Tutorial Menghapus Postingan Blog Agar Baik Di Mata Pencarian Google

Tutorial Menghapus Postingan Blog Agar Baik Di Mata Pencarian Google - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Tutorial Menghapus Postingan Blog Agar Baik Di Mata Pencarian Google, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Blogging, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Tutorial Menghapus Postingan Blog Agar Baik Di Mata Pencarian Google
link : Tutorial Menghapus Postingan Blog Agar Baik Di Mata Pencarian Google

Baca juga


Tutorial Menghapus Postingan Blog Agar Baik Di Mata Pencarian Google

Tutorial Menghapus Postingan Blog Agar Baik Di Mata Pencarian Google - untuk menghapus postingan artikel sebenarnya sangat mudah dan memadai mudah untuk di lakukan, dapat namun harus anda ketahui jikalau artikel kami telah di hapus dari halaman blog anda belum pasti artikel selanjutnya telah terhapus di indeks mesin pencari Google, untuk itu kami harus memperhatikan sebagian bagian yang benar dan tepat untuk menghapus sebuah postingan artikel kami di blog dan indeks google.

Sebenarnya untuk penghapusan artikel kami tidak persoalan jikalau artikel kami belum berumur atau status nya tetap baru di publish dan belum terindex oleh mesin pencari, dapat namun jikalau artikel kami telah lama dan telah terindex itu dapat berdampak buruk terhadap pengunjung dan mesin pencari sebab artikel yang hendak di baca tidak ada atau tidak di temukan, sedang terhadap mesin pencari nya sendiri yaitu google dan dapat berjalan kesalahan sementara di rayapi oleh google.

Tutorial Menghapus Postingan Blog Agar Baik Di Mata Pencarian Google

Inilah Beberapa alasan kenapa artikel menginginkan di hapus :

~ Karena artikel selanjutnya melanggar kebijakan yang telah di tetapkan oleh google perumpamaan nya : konten p0R&o,0b4t,dew4sa,dan lain sebagainya. Yang sudah pasti dilarang sekali oleh google.
~ Artikel cop*s, artikel ini juga sudah pasti juga ke pelanggaran, dan mengakibatkan kerusakan budidaya kreasi Blogger Blogger lainnya yang nantinya terancam di laporkan oleh orang yang membawa konten selanjutnya ke pihak Google.
~ Artikel yang menyebabkan kekerasan, dan pel3c3han  s3k3su4L terhadap anak dan sudah pasti juga melanggar kebijakan google.

Untuk mendaftarkan blog ke google adsense sudah pasti artikel artikel yang melanggar kebijakan google tidak dapat pernah di terima sampai kapan pun jikalau artikel selanjutnya di hapus, atau di edit nya sedemikian rupa sehingga tidak melanggar. Akan namun jikalau telah mentok dan apalagi telah mampu peringatan dari Google jikalau yang telah terdaftar adsense senang tidak senang artikel selanjutnya harus di hapus secara permanen dari blog dan mesin pencari.

Berikut adalah langkah menghapus artikel sehingga baik di mata Google :


  • Yang pertama harus di jalankan yaitu silahkan buka akun Google Webmaster anda dan buka property blog anda yang telah terdaftar 
  • Di menu sebelah kiri silahkan anda klik >> google indeks >> hapus url >> sembunyikan sementara >> masukkan url artikel yang dapat di hapus >>terus lanjutkan >> ikuti langkah selanjutnya cocok petunjuk.
  • Setelah anda ikuti bagian bagian diatas artinya artikel anda telah minta di hapus di mesin pencari dan sedang dalam sistem penghapusan, untuk sistem penghapusan index google perlu sebagian hari sampai artikel anda benar benar hilang di mesin pencari, sebab google juga perlu sementara untuk penghapusan indeks selanjutnya layaknya perihal nya artikel anda menginginkan terindex oleh google juga perlu sementara untuk google merayapi artikel tersebut. 
  • Berikut nya sesudah artikel kami benar benar telah hilang di mesin pencari lanjut ke langkah seterusnya yaitu menghapus artikel di blog postingan anda 
  • Silahkan anda masuk ke blog anda >> lalu pilih konten mana yang dapat dihapus >> tandai >> lalu hapus

Sekarang anda telah menghapus artikel  anda bersama dengan benar dan dapat berdampak baik di mata Google, jalankan langkah di atas bersama dengan benar dan tepat jangan sampai ada yang terlewat dari bagian bagian nya.

Yang harus di memperhatikan sebelum saat menyebabkan artikel :

Sebelum menyebabkan artikel sebaiknya pastikan artikel anda terbebas dari hak cipta (copas) atau dalam bentuk pengambilan gambar dari Google yang telah di posting orang lain terbebas dari copyright, dan yang lebih penting jangan sampai anda coba cobalah  copy artikel orang lain.

Karena dapat berdampak lebih buruk yaitu blog anda dapat di hapus oleh google, selanjutnya pastikan sebelum saat di publikasi artikel anda tidak melanggar kebijakan google sehingga suatu sementara artikel anda tidak harus menghapus artikel yang melanggar kebijakan google selanjutnya bersama dengan berniat menginginkan mendaftar adsense.

Cukup sekian untuk pembahasan langkah menghapus artikel postingan blog sehingga baik di mata Google, semoga berguna sekali untuk anda dan bila artikel ini tidak cukup paham dan lengkap mohon di maafkan dan berkomentar lah di bawah jikalau ada yang harus di tanyakan. 
Perhatian: Iklan Yang Tayang Di Situs Kami Sepenuhnya Diatur Oleh Pihak Google. Jadi Jika Ada Iklan Yang Menyinggung, Kalian Bisa Hubungi Admin Lewat formulir kontak situs ini untuk selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak Google.

Sekian Artikel Tutorial Menghapus Postingan Blog Agar Baik Di Mata Pencarian Google

Sampailah kita pada akhir artikel Tutorial Menghapus Postingan Blog Agar Baik Di Mata Pencarian Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Tutorial Menghapus Postingan Blog Agar Baik Di Mata Pencarian Google dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2018/05/tutorial-menghapus-postingan-blog-agar.html

Comments