Paket COMBO Telkomsel 2GB Cuma 25 Ribu Mei 2018

Paket COMBO Telkomsel 2GB Cuma 25 Ribu Mei 2018 - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Paket COMBO Telkomsel 2GB Cuma 25 Ribu Mei 2018, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Combo Telkomsel, Artikel Paket Internet, Artikel paket internet telkomsel, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Paket COMBO Telkomsel 2GB Cuma 25 Ribu Mei 2018
link : Paket COMBO Telkomsel 2GB Cuma 25 Ribu Mei 2018

Baca juga


Paket COMBO Telkomsel 2GB Cuma 25 Ribu Mei 2018

Daftar Paket COMBO Telkomsel 2018 Murah 2GB Cuma 25 Ribu - Telkomsel memang jos jika kita mengetahui trik untuk mendapatkan paket internet murah, memang karena telkomsel bisa dikatakan paket yang sangat mahal jika kita tidak menggunakan trik dan mendapatkan promo dari provider terbesar di Indonesia ini.
Daftar Paket COMBO Telkomsel 2017 Murah 2GB Cuma 25 Ribu

Nah untuk trik kali ini saya akan men share informasi trik internet telkomsel untuk dapat mendaftar paket internet murah dari telkomsel. Promo paket internet murah kali ini yaitu paket internet Combo Telkomsel yang mana untuk kuota 2GB hanya 25k.

Murahkan?? Nah untuk sumber ini saya dapatkan dari quotadata, dan untuk mendapatkan promo paket internet murah ini bisa anda lakukan beberapa cara daftar paket combo telkomsel murah yang akan saya bagikan dibawah ini.

Untuk mendapatkan paket ini anda harus mendownload dulu di playstore yaitu aplikasi My Telkomsel yang resmi(bukan yang lain ya) karena tidak akan dapat mendaftar paketnya.
Nah untuk tidak basa-basi lagi. Berikut ini cara mendapatkan paket internet murah promo telkomsel combo 2018 WORK.
  1. Pertama anda harus mendownload dulu aplikasi yang saya saranakan diatas, yaitu aplikasi My Telkomsel.
  2. Setelah mendownload aplikasi My Telkomsel langsung anda daftarkan nomor telkomsel anda boleh simpati atau kartu as.
  3. Setelah login pada aplikasi anda pilih menu Beli Paket untuk membeli paket internet ini.
  4. Kemudian setelah masuk ke menu Beli Paket, kemudian pilih Unggulan.
  5. Setelah itu masuk ke menu Combo Telkomsel.
  6. Nah silakan beli deh paket murahnya, disitu juga dijelaskan rincian bonus apa saja yang anda dapatkan dan langsung pilih Beli/ Berlanggana, jika anda pilih berlangganan maka paketnya akan otomatis terdaftar kembali jika masanya sudah habis.
Oke itu tadi cara mendaftarkan trik daftar paket internet murah combo telkomsel 2GB hanya 25 Ribu Rupiah saja, untuk kartu telkomsel itu sangat murah guys, silakan dicoba karena terkadang promonya hanya sebentar jadi bagi teman-teman silakan praktek saja deh.. hehehe
Daftar Paket COMBO Telkomsel 2017 Murah 2GB Cuma 25 Ribu
Karena memang telkomsel selalu memberikan promo berbeda bagi setiap penggunanya, jadi disini saya juga akan memberikan beberapa trik lagi agar teman-teman yang berkunjung ke blog bisa mencoba banyak  trik paket internet yang bisa anda coba.

Dan untuk trik mendapatkan paket promo murah dari telkomsel adalah paket internet telkomsel 8GB hanya 60 Ribu Rupiah.

Paket Internet Telkomsel 8GB Rp.60 Ribu memang harga Paket internet telkomsel selalu berubah-ubah sesuai dengan peride harga promo yang diberikan kepada pelanggan setia telkomsel, dengan harga yang bervariasi membuat pengguna selalu mencari paket promo terbaru yang ditawarkan oleh terkomsel selaku penyedia layanan telekomunikasi terbesar Indonesia.

Nah pada kesempatan yang baik ini saya akan membagikan salah satu paket promo yang diberikan oleh telkomsel dan cara mendaftarkannya juga sangat mudah karena bisa melalui *363# tanpa harus  melalui kode yang sering muncul pesan nomor anda tidak terdaftar.

Paket promo ini dibagian secara acak kepada pengguna setia yang selalu menggunakan paket internet dari telkomsel, karena telkomsel hanya memberikan kepada pelanggan setia, dan paket ini juga terdapat beberapa pilihan yang bisa anda daftarkan, mulai dari paket 1 GB hingga 8 GB.

Baca Juga :

Cara Daftar Paket Internet Murah Meriah Telkomsel Ini

Untuk mendaftarkan paket promo ini juga sangat mudah tanpa ribet,tinggal ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. Lakukan panggilan ke *363#
  2. Pilih Nomor 2 Internet murah Super Kuota
  3. Dan Pilih Paket yang anda inginkan
  4. Dan selesai
Nah demikianlah itu informasi mengenai cara daftar dan hraga paket internet murah terbaru semoga membantu teman-teman semua nah jika paket yang muncul masih harga normal atau berbeda dengan secreemshoot diatas maka nomor anda belum mendapatkan promo yang diberikan telkomsel.

Dan itulah tadi informasi trik untuk mendapatkan paket internet murah khusus untuk kartu telkomsel combo semoga bermamfaat dan bagi anda yang berhasil jangat didaftar paket lain karena nomor anda telah terdaftar untuk mendapatkan promo telkomsel selanjutnya.
Terima kasih.

Paket Lainnya :


Bagikan ke : Facebook Twitter Google+


Sekian Artikel Paket COMBO Telkomsel 2GB Cuma 25 Ribu Mei 2018

Sampailah kita pada akhir artikel Paket COMBO Telkomsel 2GB Cuma 25 Ribu Mei 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Paket COMBO Telkomsel 2GB Cuma 25 Ribu Mei 2018 dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2018/05/paket-combo-telkomsel-2gb-cuma-25-ribu.html

Comments