Kelebihan Dan Kekurangan Uc Browser Untuk Smartphone Dan Tablet (Berdasarkan Pengalaman)

Kelebihan Dan Kekurangan Uc Browser Untuk Smartphone Dan Tablet (Berdasarkan Pengalaman) - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Kelebihan Dan Kekurangan Uc Browser Untuk Smartphone Dan Tablet (Berdasarkan Pengalaman), saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Aplikasi Mobile, Artikel Smartphone, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Kelebihan Dan Kekurangan Uc Browser Untuk Smartphone Dan Tablet (Berdasarkan Pengalaman)
link : Kelebihan Dan Kekurangan Uc Browser Untuk Smartphone Dan Tablet (Berdasarkan Pengalaman)

Baca juga


Kelebihan Dan Kekurangan Uc Browser Untuk Smartphone Dan Tablet (Berdasarkan Pengalaman)

[] Kelebihan dan Kekurangan UCBrowser Mobile bagi Smartphone dan Tablet – UC Browser merupakan salah satu browser yang sedang naik daun akhir-akhir ini, hal ini sanggup terlook dari jumlah usernya yang semakin bertambah. Saya sendiri termasuk user UC Browser.



UC Browser untuk smartphone dan tablet mempunyai dua tipe yaitu tipe mini dan tipe yang biasa. UC Browse dulunya memang bukan nama browser yang sudah mempunyai nama besar menyerupai Opera. UC Browser merupakan browser yang berasal dari negeri tirai bambu yaitu China Tiongkok.


 Kelebihan dan Kekurangan UCBrowser Mobile bagi Smartphone dan Tablet Kelebihan dan Kekurangan UC Browser untuk Smartphone dan Tablet (Berdasarkan Pengalaman)
Aplikasi UC Browser yang sanggup dipakai untuk semua perangkat baik itu smartphone, tablet maupun PC - Image: Softpedia.com

Selain untuk smartphone, UC Browser juga tersedia untuk aneka macam perangkat menyerupai PC Windows, Android, iOS atau iPhone, Tablet, iPad, Windows Phone, Java dan juga Symbian. UC Browser juga sanggup diubahsuaikan dengan tipe smartphone.


Kelebihan dan Kekurangan UC Browser untuk Smartphone dan Tablet

Sebagai browser yang sedang naik daun tentunya jumlah user UC Browser selalu meningkat dari waktu-kewaktu. Tentunya ini tidak lepas dari kekurangan dan kelebihan  dari UC Browser itu sendiri. Mereka yang memakai UC Browser sanggup dibilang, mereka yang menyukai kelebihan UC Browser. Untuk lebih jelasnya berikut ini penjelasannya mengapa banyak yang suka memakai UC Browser.

Kelebihan UC Browser untuk Smartphone dan Tablet

Berdasarkan pengalaman pribadi selama memakai UC Browser ternyata ada banyak kelebihan yang dimiliki UC Browser. Kelebihan tersebut tidak dimiliki oleh browser lain selain UC Browser. Kelebihan UC Browser berdasarkan aku yaitu sebagai berikut:

  • Proses pencarian lebih cepat ketimbang browser lain, malahan kualitas sinyalnya tidak telalu bagus.
  • Download file lebih cepat dan mudah.
  • Ada fitur mode malam dan mode siang yang sanggup dipilih, sehingga sanggup meminimalkan useran daya baterai dan cahaya.
  • Bisa memutarkan video Youtube dan video yang lain dibrowser UC Browser.
  • Ada mode incognito, sehingga browser tidak merekam acara penelusuran pada browser.
  • Iklan yang muncul tidak terlalu banyak.
  • Memuliki Speed Dial yang lebih rapi.
  • Ada banyak pilihan website sesuai dengan kategori.
  • Terdapat fitur perhiasan lain menyerupai fitur isu olahraga, sepakbola, hiburan, download aplikasi pada homepage UC Browser.
  • Navigasi sajian yang gampang digunakan.
  • User interface dan user friendly, malahan anyar pertama kali sanggup eksklusif mengerti cara memakai UC browser.
  • Bisa menciptakan icon web tertentu tampil di halaman depan smartphone.
  • Terdapat fitur notifikasi Facebook yang real time, sehingga tidak lagi memerlukan aplikasi Facebook.

Kekurangan UC Browser untuk Smartphone dan Tablet

Meskipun UC Browser website mempunyai banyak kelebihan namun UC Browser mempunyai beberapa kekurangan diantaranya:

  • Tampilan halaman pencarian Google yang kurang menarik.
  • Gambar yang ditampilkan buram dan tidak jernih.
  • Tampilan website pada UC browser mini yang awut-awutan dan tidak serapi di browser Opera Mini.

Kesimpulannya


Meskipun browser ini merupakan pendatang anyar namun UC browser sanggup menunjukkan performa yang seimbang dengan kompetitornya. Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh UC Browser, tidak heran kalau browser ini mempunyai jumlah user yang tidak mengecewakan banyak. Kaprikornus kembali lagi kepada usernya masing-masing, ingin tetap pakai UC Browser atau pindah kelain hati.

Sumber http://teknoway.blogspot.com

Sekian Artikel Kelebihan Dan Kekurangan Uc Browser Untuk Smartphone Dan Tablet (Berdasarkan Pengalaman)

Sampailah kita pada akhir artikel Kelebihan Dan Kekurangan Uc Browser Untuk Smartphone Dan Tablet (Berdasarkan Pengalaman) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Kelebihan Dan Kekurangan Uc Browser Untuk Smartphone Dan Tablet (Berdasarkan Pengalaman) dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2018/05/kelebihan-dan-kekurangan-uc-browser.html

Comments