iPhone Tips: Bagaimana cara menghapus semua foto

iPhone Tips: Bagaimana cara menghapus semua foto - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul iPhone Tips: Bagaimana cara menghapus semua foto, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Apple Tutorial, Artikel News, Artikel tutorial, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : iPhone Tips: Bagaimana cara menghapus semua foto
link : iPhone Tips: Bagaimana cara menghapus semua foto

Baca juga


iPhone Tips: Bagaimana cara menghapus semua foto

Foto dan video dapat bertambah dengan sangat cepat di iPhone, mengisi penyimpanan iPhone sangatlah mudah apalagi jika Anda suka banget selfie atau vlog.

Namun ketika Anda membuat album foto dan vlog pada iPhone Anda, hal itu akan mengurangi penyimpanan dengan sangat cepat.

Untuk itu jika Anda ingin mengabadikan moment terbaikmu dengan foto selfie atau vlog, ada baiknya untuk mentransfer foto atau video Anda ke Mac atau komputer terlebih untuk dijadikan cadangan.

Jika Anda ingin menyimpan salah satu foto Anda, pastikan untuk membuat cadangan dengan layanan pihak ketiga seperti Dropbox, Google Foto, Mac atau PC Anda. Jika Anda menggunakan iCloud untuk mencadangkan foto Anda, Anda hanya memiliki opsi untuk memulihkan semuanya.

Hal tersebut sangat baik untuk berjaga-jaga dikala penyimpanan iPhone Anda habis ketika ingin mengabadikan sebuah moment terbaikmu.

Nah bagaimana cara menghapus semua foto pada iPhone untuk memperluas penyimpanan iPhone Anda? Langsung saja simak langkah-langkahnya dibawah ini.
  • Buka aplikasi Foto dan tap Album di sudut kanan bawah.
  • Lalu tap Semua Foto.
  • Tap Pilihan di sudut kanan atas.
  • Ketuk dan seret dari pojok kanan bawah foto / video dan geser jari Anda ke pojok kiri atas dan tahan.
  • Anda akan melihat tanda centang biru muncul saat Anda menggulir semua foto Anda.
  • Setelah itu tap ikon tempat sampah di pojok kanan bawah, hapus foto dengan mengetuk Hapus Item.
File yang terhapus akan otomatis masuk ke Recently Deleted, jika Anda ingin menghapus secara permanen, Anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. Kembali ke Album, geser ke bawah dan ketuk Recently Deleted.
  2. Sekarang, tap Pilihan di sudut kanan atas.
  3. Selanjutnya ketuk Hapus Semua di sudut kiri bawah.
  4. Konfirmasikan dengan mengetuk Hapus Item.
Untuk bantuan lebih lanjut mendapatkan hasil maksimal dari perangkat Apple Anda, periksa panduan cara kami serta artikel berikut:

Penulis artikel, designer template t-shirt dan website

Releted Post:


Sekian Artikel iPhone Tips: Bagaimana cara menghapus semua foto

Sampailah kita pada akhir artikel iPhone Tips: Bagaimana cara menghapus semua foto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel iPhone Tips: Bagaimana cara menghapus semua foto dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2018/05/iphone-tips-bagaimana-cara-menghapus.html

Comments