Cara Mengganti SMS Default di HP Android

Cara Mengganti SMS Default di HP Android - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Mengganti SMS Default di HP Android, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Android, Artikel Pesan, Artikel Tips & Trik, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Cara Mengganti SMS Default di HP Android
link : Cara Mengganti SMS Default di HP Android

Baca juga


Cara Mengganti SMS Default di HP Android

NGAWI DIAN – Cara Mengganti Aplikasi Pesan Default di HP Android. Aplikasi Pesan atau SMS biasanya terlihat sangat jadul dan standar sekali. Untuk mengakalinya, biasanya sebagian pengguna lebih suka menggunakan aplikasi pesan dari pihak ketiga seperti Hangout, Facebook Messenger, atau yang lainnya. Tampilan yang menarik dan fitur – fitur yang lebih menarik menjadi pilihan dari pengguna Android. Untuk melihat daftar aplikasi pesan, anda bisa cek pada artikel berikut ini : (7 Aplikasi SMS Pesan Untuk Android Terbaik Dan Terpopuler).

Mengganti SMS Default di Android

Baca Juga :

Mengganti Aplikasi SMS Default di Android

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Mengganti Aplikasi Sms Default Di HP Android Dengan Mudah Dan Cepat. Sebagai contohnya, saya akan mengubah pesan Default SMS saya ke Messenger. Artinya, semua pesan masuk (Inbox) akan masuk pada aplikasi Facebook Messenger, bukan lagi pada aplikasi SMS Default bawaan. Dan untuk melakukannya, silahkan anda simak langkah – langkahnya dibawah ini.

Mengganti SMS Default Android

  • Masuk pada Menu Pengaturan/Setelan » Setelan Tambahan » Aplikasi Standar » Aplikasi SMS Default. Selanjutnya, anda pilih Aplikasi SMS sesuai keinginan anda. 

NOTE : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop v5.1.1. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Itulah metode yang bisa anda lakukan untuk mengubah SMS Default di Android. Metode diatas dapat anda terapkan pada semua perangkat Android seperti OPPO, Lenovo, Asus Zenfone, HTC, LG, Motorola, SAMSUNG, Xiaomi, Vivo, Infinix, Sony, Advan, Acer, Axioo, dan lainnya.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Mengganti Aplikasi SMS Default Di HP Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan mengenai artikel diatas, silahkan tulis melalui kolom komentar atau chat melalui fanspage facebook NGAWIDIAN. Terima kasih dan selamat mencoba!!

Sekian Artikel Cara Mengganti SMS Default di HP Android

Sampailah kita pada akhir artikel Cara Mengganti SMS Default di HP Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Cara Mengganti SMS Default di HP Android dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2017/04/cara-mengganti-sms-default-di-hp-android.html

Comments