“OREO” Bakal Jadi Nama dari Android Versi 8, Hadir Pada Bulan Maret?

“OREO” Bakal Jadi Nama dari Android Versi 8, Hadir Pada Bulan Maret? - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul “OREO” Bakal Jadi Nama dari Android Versi 8, Hadir Pada Bulan Maret?, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Android, Artikel OREO, Artikel Tech News, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : “OREO” Bakal Jadi Nama dari Android Versi 8, Hadir Pada Bulan Maret?
link : “OREO” Bakal Jadi Nama dari Android Versi 8, Hadir Pada Bulan Maret?

Baca juga


“OREO” Bakal Jadi Nama dari Android Versi 8, Hadir Pada Bulan Maret?

NGAWI DIAN – Makanan OREO Bakal Jadi Nama Android Versi 8! Diperkenalkan Pada Bulan Maret. Setiap tahunnya, Google selalu merilis versi terbaru dari Sistem Android yang dikembangkan. Di tahun 2016, Android “N” atau Nougat v7.0 menjadi Sistem Operasi yang mendapat tanggapan positif dari pengguna ponsel pintar di seluruh Dunia. Walaupun tidak begitu ramai, karena masih banyak yang mengandalkan Marshmallow, Android Nougat tetap menjadi yang terbaik. Memang betul, Android Nougat lebih banyak di pakai pada ponsel flagship dengan kualitas hardware mumpuni. Kabar barunya, kami mendapatkan informasi terkait nama sistem operasi baru yang di siapkan oleh Google. Apa Itu?

Oreo Android Versi 8

Baca Juga :

Informasi mengenai nama terbaru dari OS Android versi 8 adalah “O” atau OREO. Walaupun nama tersebut belum pasti, namun banyak yang berspekulasi bahwa OREO akan menjadi nama baru dari Android v8.0. Setelah sebelumnya hadirkan Nougat dengan abjad huruf “N”, kini setelah huruf N adalah huruf “O”. 

Hiroshi Lockheimer, Senior Vice President Android, Chrome OS & Play di Google telah membuat kicauan twitter berupa gambar GIF OREO. Tidak dijelaskan apa maksud dari gambar GIF tersebut, namun banyak komentar bermunculan bahwa GIF OREO tersebut merupakan kode nama dari Android v8.0. 


Dulu pada saat ingin mempersiapkan nama dari Android v7.0, Google menggelar sayembara untuk nama tersebut, sampai ada yang memberikan nama New York Cheesecake, Nutella, hingga Neyyapam. Dan pada Akhirnya, nama yang di gunakan adalah Android Nougat v7.0. 

Seperti yang kita tahu bahwa Google selalu mempersiapkan nama dari makanan manis untuk OS Android terbaru yang akan mereka hadirkan. Berikut nama – nama OS Android yang selalu berurutan menggunakan nama makanan manis, yakni Cupcake (1.5), Donut (1.6), Eclair (2.0-2.1), Froyo (2.2-2.2.3), Gingerbread (2.3-2.3.7), Honeycomb (3.0-3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0-4.0.4), Jelly Bean (4.1-4.3), KitKat (4.4), Lollipop (5.0), Marshmallow (6.0), dan Nougat (7.0).

Baca Juga :

Kabarnya, Android v8.0 akan di perkenalkan pada bulan Maret 2017. Sementara untuk versi Finalnya mungkin akan hadir pada Pertengahan atau Akhir tahun 2017. Kita tunggu saja mengenai kepastian nama dari Android v8.0, yang pasti semua pengguna Android ingin melihat seperti apa fitur dan tampilan terbaru dari Android v8.0. Tulis pendapat anda mengenai nama baru dari Android v8.0 melalui kolom komentar di bawah ini. Terima kasih!!!

Sekian Artikel “OREO” Bakal Jadi Nama dari Android Versi 8, Hadir Pada Bulan Maret?

Sampailah kita pada akhir artikel “OREO” Bakal Jadi Nama dari Android Versi 8, Hadir Pada Bulan Maret? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel “OREO” Bakal Jadi Nama dari Android Versi 8, Hadir Pada Bulan Maret? dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2017/02/oreo-bakal-jadi-nama-dari-android-versi.html

Comments