Youtube Turut Berbela Sungkawa Atas Insiden Di Paris

Youtube Turut Berbela Sungkawa Atas Insiden Di Paris - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Youtube Turut Berbela Sungkawa Atas Insiden Di Paris, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Sosial Media, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Youtube Turut Berbela Sungkawa Atas Insiden Di Paris
link : Youtube Turut Berbela Sungkawa Atas Insiden Di Paris

Baca juga


Youtube Turut Berbela Sungkawa Atas Insiden Di Paris

Insiden Bom di Paris Prancis, Youtube Turut Berbela Sunkawa – Beberapa hari yang kemudian tepatnya 13 November 2018 waktu Paris. Kita dikejutkan denan pemberitaan wacana tragedi ledakan bom yang dilkitakan oleh teroris. Ledakan dan penyanderaan dilkitakan dibeberapa kawasan di kota Paris. Kejadian ini tentunya mengejutkan dunia, alasannya ialah negara Eropa yang dinilai kondusif tetapi terbukti sanggup terkena target teroris.


 Kita dikejutkan denan pemberitaan wacana tragedi ledakan bom yang dilkitakan oleh teroris Youtube Turut Berbela Sungkawa atas Insiden di Paris
We Stand with Paris di Youtube - Image: Youtube.com

Salah satu lokasi yang terkena target bom ialah station yang dipakai oleh Prancis dan Jerman dikala melkitakan pertandingan sepakbola persabahatan. Namun pertandingan belum usai, tiba-tiba terjadi ledakan yang menjadikan kedua belah pihak harus menghentikan pertandingan. Dalam tragedi ledakan bom ini diketahui bahwa sudah jatuh korban 120 orang.


Youtube Turut Berbela Sungkawa atas Insiden di Paris

Tentunya kita sudah mengenai sosial media membuatkan video yang populer yaitu Youtube. Mulai semenjak tragedi kemarin sudah banyak yang video yang berisi pembahasan wacana tragedi bom di Paris. Jutaan kali video tetang ledakan bom di Paris sudah di tonton. Sebagian besar merupakan video amatir yang diambil melalui kamera ponsel kemudian diunggah ke Youtube.


 Kita dikejutkan denan pemberitaan wacana tragedi ledakan bom yang dilkitakan oleh teroris Youtube Turut Berbela Sungkawa atas Insiden di Paris


Dengan banyaknya video dan pencarian video wacana ledakan di Paris, Youtube kesudahannya mengumpulkan banyak video yang berisi informasi wacana ledakan bom di Paris. Di halaman depan situs Youtube juga tertera kalimat “We Stand with Paris”. Selain itu Youtube juga mengganti logo Youtube yang bisanya terdapat warna merah, berganti menjadi warna bendera Prancis.

Sumber http://teknoway.blogspot.com

Sekian Artikel Youtube Turut Berbela Sungkawa Atas Insiden Di Paris

Sampailah kita pada akhir artikel Youtube Turut Berbela Sungkawa Atas Insiden Di Paris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Youtube Turut Berbela Sungkawa Atas Insiden Di Paris dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2018/05/youtube-turut-berbela-sungkawa-atas.html

Comments