[Sukses] Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A

[Sukses] Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul [Sukses] Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Reset, Artikel Xiaomi, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : [Sukses] Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A
link : [Sukses] Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A

Baca juga


[Sukses] Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A

Cusrom OS | Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A - Hmm udah lama rasanya tidak update artikel untuk blog kesayangan, sebenarnya setiap hari ingin update tapi rasa malas selalu menghantui. Beberapa tema-teman yang berkomentar juga jarang saya balas, kalau saya balas itu pun sudah beberapa minggu yang lalu bahkan beberapa bulan jadi saya mohon maaf sebesar besarnya. Oke, baiklah kali ini saya akan membagikan tutorial untuk melakukan hard reset smartphone Xiaomi Redmi 5A. Nah, kenapa sih pengguna perlu melakukan hard reset? Sebenarnya ada beberapa masalah atau error pada software smartphone.

Baca juga:
Diantaranya adalah pengguna lupa password atau pola sandi layar, terkena virus, android mulai lelet, ada beberapa aplikasi yang telah berhenti, ingin menghapus data di internal dengan cepat dan lain sebagainya. Mungkin untuk HP Xiaomi ketika lupa pola sandi tidak bisa dengan melakukan hard reset karena beda untuk mengatasinya namun untuk masalah lainnya mungkin masih bisa diatasi dengan hard reset. Supaya tidak lama-lama, bagaimana kamu langsung mengikuti tutorial dibawah ini.

Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A

  1. Pastikan daya baterai pada smartphone minimal 60% supaya pada saat proses hard reset smartphoen tidak low batt dan mati tiba-tiba.
  2. Turn off Xiaomi Redmi 5A.
  3. Ketika smartphone sudah dalam keadaan dimatikan tekan tombol Volume UP dan Power secara bersamaan hingga muncul logo Mi.
  4. Setelah berada di menu Mi recovery kamu akan melihat beberapa pilihan Main menu
  5. Kamu bisa tekan tombol Volume (-) atau Volume (+) sebagai navigasi keatas maupun kebawah
  6. Pilih menu Wipe data lalu lanjut tekan tombol Power
  7. Selanjutnya di menu Wipe all data tekan lagi tombol Power
  8. Kemudian konfirmasi, dan tunggu sampai proses selesai.
  9. Silahkan kembali ke menu utama dan pilih Reboot to system.
  10. Selesai.
Bagaimana, mudah bukan untuk melakukan Hard Reset Xiaomi Redmi 5A? Jika kamu berhasil melakukan tutorial ini, silahkan share ke teman-teman kamu yang sedang mencari tutorial hard reset Xiaomi Redmi 5A. Demikian informasi yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Sekian Artikel [Sukses] Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A

Sampailah kita pada akhir artikel [Sukses] Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel [Sukses] Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2018/05/sukses-cara-hard-reset-xiaomi-redmi-5a.html

Comments