Kode Rahasia Paket Internet 2GB Rp.30 Ribu Telkomsel Mei 2018

Kode Rahasia Paket Internet 2GB Rp.30 Ribu Telkomsel Mei 2018 - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Kode Rahasia Paket Internet 2GB Rp.30 Ribu Telkomsel Mei 2018, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Paket Internet, Artikel Paket Internet Simpati, Artikel Paket Internet Termurah, Artikel Paket Simpati 2018, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Kode Rahasia Paket Internet 2GB Rp.30 Ribu Telkomsel Mei 2018
link : Kode Rahasia Paket Internet 2GB Rp.30 Ribu Telkomsel Mei 2018

Baca juga


Kode Rahasia Paket Internet 2GB Rp.30 Ribu Telkomsel Mei 2018

Paket Internet Simpati Murah 2GB Rp.30 Ribu Terbaru  Pada postingan kali ini ane akan memberikan informasi terbaru mengenai paket internet simpati murah terbaru dari telkomsel , tidak kalah menarik dari paket-paket sebelumnya karena paket internet ini bisa tergolong paket murah karena kamu akan mendapatkan paket internet 2 GB hanya dengan harga Rp. 30 Ribu.

Barusan saya pulang dari paket internet diwilayah saya berada itu paket simpati telkomsel berkisar antara kuoata 2GB dipatok dengan harga Rp.50 RIbu.

Jadi informasi ini sangat penting nih buat kamu yang sedang mencari paket internet simpati terbaru untuk smartphone kamu.

Paket Internet Simpati Murah 2GB Rp.30 Ribu Terbaru
Mengapa saya selalu memberikan trik mendapatkan internet murah dari telkomsel, ya karena kartu TELKOMSEL memang mempunyai pangguna yang sangat ramai sekali dan jaringannya yang tersebar diseluruh pelosok Indonesia.

Apalagi ketika menggunakan internet dengan kartu telkomsel itu jarang sekali lelet atau lambat ketika loading itu yang membuat saya selalu tertarik untuk membahas trik internet murah dari telkomsel.

Baca: Harga Paket Internet Telkomsel 4G LTE Terbaru 2018

Oke deh ane selesaikan basa basi disini, hehe langsung saja bagaimana sih mendapatkan peket internet kuota murah 2GB dengan harga Rp. 30 ribu.

Cara Daftar Paket Internet Simpati 2GB Rp. 30 ribu.

  • Nahh untuk mendapatkan paket internet ini usahain anda membeli dahulu kartu perdana simpati.
  • Kemudian call/panggil *999*230#.
  • Kemudian kamu akan menerima sms balasan dengan pesan ” anda akan berlangangganan paket     Rp. 30 Ribu 2GB (30 hari) balas dengan FLASH YA untuk melanjutkan”
  • Ya begitulah kira-kira SMS balasan kemudian kamu iku saja intruksi diatas balas dengan pesan FLASH YA
  • Setelah itu anda akan menerima balasan paket internet kamu sudah aktif yang pesannya kira-kira seperti ini : " Paket TelkomselFlash Rp. 30000 utk 2 GB Data (berlaku 30 hari) telah diaktifkan. Paket automatis diperpanjang pada akhir masa aktif. Tulis FLASH OFF ke 3636 untuk berhenti berlangganan. Tulis FLASH spasi INFO kirim ke 3636 utk status paket Anda. "
Baca : Rekomendasi Paket Internet Terbaik Untuk Android, Tablet dan Modem
 
Nah itulah tadi cara mendapatkan internet simpati murah 2GB Rp.30 Ribu cukup mudah sekali bukan?? Paket ini bisa kita gunakan untuk android modem tablet dan lain-lain, karena paket ini bisa dikatakan promo jadi bagi yang dapat mengambil paket ini saya ucapkan selamat.

Dan bagi yang belum berhasil bisa dicoba paket internet lainnya dari telkomsel pada blog ini, happy searching terima kasih

Paket Lainnya :


Bagikan ke : Facebook Twitter Google+


Sekian Artikel Kode Rahasia Paket Internet 2GB Rp.30 Ribu Telkomsel Mei 2018

Sampailah kita pada akhir artikel Kode Rahasia Paket Internet 2GB Rp.30 Ribu Telkomsel Mei 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Kode Rahasia Paket Internet 2GB Rp.30 Ribu Telkomsel Mei 2018 dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2018/05/kode-rahasia-paket-internet-2gb-rp30.html

Comments