Format Beli Paket Youtube Unlimited IM3 harga 5 Ribu

Format Beli Paket Youtube Unlimited IM3 harga 5 Ribu - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Format Beli Paket Youtube Unlimited IM3 harga 5 Ribu, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Indosat, Artikel Tips, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Format Beli Paket Youtube Unlimited IM3 harga 5 Ribu
link : Format Beli Paket Youtube Unlimited IM3 harga 5 Ribu

Baca juga


Format Beli Paket Youtube Unlimited IM3 harga 5 Ribu


Cara beli paketan Unlimited Youtube Harga 5 Ribu - Menonton video melalui aplikasi Youtube di Smartphone tanpa kuota pasti semua orang mau. Apalagi maniak Youtube pastinya ingin beli paket internet semurah mungkin dengan kuota yang banyak.

Format Beli Paket Youtube Unlimited IM3 harga 5 Ribu

Provider kartu Selular Indosat Ooredoo saat ini sudah mengeluarkan produk baru paketan data Internet murah, dimana hanya dnegan membayar Rp 5000 maka pelanggan IM3 Ooredoo bisa menikmati akses Youtube tanpa mengurangi kuota sedikitpun.

Pasti anda pengguna kartu IM3 sudah mendengar adanya paket Yellow yang bikin heboh karena murahnya. Namun untuk paketan terbaru Indosat ini, yang bernama Unlimited Youtube, pasti juga banyak diburu pelanggannya yang suka chatting dan juga streaming Video.

Kalau di paketan Yellow indosat, pelanggan kartu IM3 hanya mendapat kuota Utama saja sebesar 1 GB untuk durasi hari tertentu. Namun beda dengan paket Unlimited terbaru ini, dimana pelanggan bisa mengakses Youtube, streaming spotify, mivie iFlix, akses Sosial media WA, facebook, Line, Messenger, Twitter, Aplikasi Gojek dan grab tanpa dikenai batasan kuota alias Unlimited murni.

Bersumber dari situs resmi Indosat Ooredoo, Paket Unlimited Youtube dengan harga termurah semisal Rp 5000 berdurasi 3 Hari, pelanggan akan mendapat kuota utama 500 MB dengan gratis akses ke Yotube, streaming dan Medsos.

Baca Juga info Indosat berikut :
Tidak ada syarat khusus untuk pembelian kuota unlimited Youtube ini, dimana ketika kuota utama habis, maka kecepatan tiddak akan diturunkan, bisa dipergunakan diberbagai jaringan indosat 2G, 3G, 4G dan masih free akses ke Yotube, Spotify, iFlix dan aplikasi Sosial media.

Namun perlu diingat, akses Youtube tanpa kuota disini hanya berlaku untuk akses dari aplikasi di smartphone, tidak berlaku untuk menonton youtube di browser PC atau peramban HP.

Bila menonton Youtube dari browser, maka data yang diambil adalah dari kuota Utama yang kita beli, bukan yang versi unlimited-nya.

Format Beli Paket Internet Youtube Unlimited IM3


Adapun cara beli paketan data Unlimited Youtube harga 5 Ribu Rupiah bisa dibeli untuk pengguna kartu IM3 Indosat Ooredoo sebagai berikut:

1. Pastikan pulsa utama minimal 5 Ribu untuk pembelian, silahkan buka menu Telepon

beli paket Youtube tanpa kuota im3

2. Silahkan akses pembelian dengan kode *123#, kemudian pilih opsi nomor 2 atau 'Baru Unlimited Youtube'

3. Pilih lagi opsi 'Unlimited dari 5 Rb', lanjut lagi ke opsi 'Unlimited Ytube+500MB 5Rb/3hr'

cara beli unlimited youtube indosat im3

4. Kemudian konfirmasi dengan memilih opsi 'OK'

5. Tunggu sampai ada konfirmasi aktivasi via SMS dari Indosat dan baru bisa anda gunakan nonton Youtube.

Daftar Harga paket Unlimited Youtube Indosat


1. Unlimited kuota 500 MB Rp 5 Ribu/3 Hari

Fitur : gratis streaming spotify dan iFlix, gratis akses video via aplikasi youtube di smartphone. Juga Unlimited akses aplikasi SOSMED BBM, WA, Facebook, Twitter, Grab, Gojek, Messenger dan juga Pinterest.

2. Unlimited kuota utama 1 GB Rp 12 Ribu/7 hari

Fitur : sama dengan paketan harga 5 Ribu.

3. Unlimited kuota 1 GB (Data Rollover) Rp 20 Ribu/30 Hari

Fitur : Tidak ada gratisan Youtube Unlimited, tapi akses Gratis untuk streaming iFlix dan spootify plus akses SOSMED gratis.

4. Unlimited kuota utama 2 GB (data rollover) Rp 35 Ribu/30 Hari

Fitur : Sama dengan fitur yang seharga 20 Ribu (tanpa Youtube Unlimited).

5. Unlimited Kuota Utama kuota 3 GB (data rollover) Rp 50 Ribu/30 Hari

Fitur : Youtube Unlimited, streaming Spotify dan Iflix, SMS Gratis ke sesama IM3, dan Akses Aplikasi SOSMED.

6. Unlimited Kuota Utama 7 GB (data rollover) Rp 70 Ribu/30 Hari

Fitur : sama dengan yang ada di paketan seharga 50 Ribu.

7. Unlimited Kuota Utama 10 GB (Data rollover) Rp 100 Ribu/30 Hari

Fitur : sama dengan paketan seharga 50 Ribu, Tapi ditambah bonus gratis Nelpon ke sasama IM3 Ooredoo.

8. Unlimited Kuota Utama 15 GB (Data rollover) Rp 120 Ribu/30 Hari

Fitur : sama dengan paketan yang seharga 100 Ribu.

9. Unlimited Kuota Utama tanpa batas, Rp 165 Ribu/30 Hari

Fitur : Kuota Utama unlimited ( tidak dibatasi), Akses youtube Unlimited, Streaming Iflix, Spotify, Aplikasi SOSMED, Telpon dan SMS ke sesama operator gratis, 100 Menit Nelpon ke Operator lain dan 100 SMS ke Semua Operator.

Adapun yang dinamakan data Rollover yaitu ketika kuota utama tidak habis ketika masa berlakunya selesai, maka bisa diakumulasikan (ditambahkan) ke paketan berikutnya dengan tipe yang sama atau diatasnya.

Itulah tips membeli paketan data Unlimited Youtube untuk pengguna IM3 Indosat yang bisa admin bagikan kali ini, semoga bermanfaat untuk pembaca semua.

Sekian Artikel Format Beli Paket Youtube Unlimited IM3 harga 5 Ribu

Sampailah kita pada akhir artikel Format Beli Paket Youtube Unlimited IM3 harga 5 Ribu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Format Beli Paket Youtube Unlimited IM3 harga 5 Ribu dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2018/05/format-beli-paket-youtube-unlimited-im3.html

Comments