Cara Mudah Menambang Bitcoin di Smartphone Android

Cara Mudah Menambang Bitcoin di Smartphone Android - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Mudah Menambang Bitcoin di Smartphone Android, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Android, Artikel Aplikasi, Artikel tutorial, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Cara Mudah Menambang Bitcoin di Smartphone Android
link : Cara Mudah Menambang Bitcoin di Smartphone Android

Baca juga


Cara Mudah Menambang Bitcoin di Smartphone Android

Revolusi penambangan cryptocurrency sekarang tidak hanya dapat ditambang pada perangkat keras yang sangat mahal. Sekarang cryptocurrency tertentu seperti Bitcoin dapat ditambang secara menguntungkan menggunakan peralatan khusus, dan Monero dapat ditambang menggunakan CPU smartphone Android Anda.

Dalam panduan ini kami akan membahas tentang cara menambang cryptocurrency dengan aplikasi MinerGate. Setelah melalui proses penyiapan sederhana, Anda dapat menggunakan kalkulator yang ada di dalamnya untuk melihat berapa banyak yang dapat Anda hasilkan setiap hari.

Meskipun ini tidak akan membuat Anda kaya dalam semalam, ini adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang dalam jumlah kecil jika ponsel cerdas Android Anda memiliki sedikit kekuatan pemrosesan cadangan.

1. Install MinerGate
Untuk menambang cryptocurrency dengan aplikasi MinerGate, Anda memerlukan perangkat yang kompatibel. Dan untungnya permintaan MinerGate tidak terlalu berat. Anda memerlukan smartphone setidaknya telah menjalankan Android 4.1 (Jelly Bean). Anda juga akan membutuhkan sekitar 30MB ruang kosong di perangkat Anda.

Buka Google Play store dan cari ‘MinerGate’. Ini akan membawa Anda ke halaman instalasi untuk aplikasi seluler. Klik ‘Install’. Setelah instalasi selesai, pilih ‘Buka’ untuk meluncurkan aplikasi.

2. Buat akun MinerGate
Saat pertama kali aplikasi diluncurkan, Anda akan melihat opsi untuk mulai menambang atau masuk. Jika Anda belum memiliki akun MinerGate, klik ‘Sign Up’. MinerGate akan meminta akses ke kontak Anda.

Pada bidang ‘email’ masukkan alamat email yang valid. Masukkan kata sandi yang kuat ke bidang ‘Password’. Pastikan Anda untuk mengingat ini dan menyimpannya dengan aman, karena dapat digunakan untuk mengubah pengaturan penambangan Anda. Klik Sign Up dan mulai menambang’ untuk melanjutkan.

Aplikasi MinerGate sekarang akan meminta Anda membuat kode sandi empat digit. Anda perlu ini untuk meng-otorisasi penarikan dan transfer. Masukkan PIN yang mudah diingat dan kemudian ulangi untuk meng-konfirmasikan-nya.

3. Mulai menambang
Setelah itu Anda akan dibawa ke menu utama pada aplikasi MinerGate. Dari sini Anda dapat mulai menambang langsung di smartphone Anda. Jumlah yang Anda hasilkan untuk melakukan hal ini akan bervariasi bergantung pada kekuatan pemrosesan perangkat Android Anda.

Beberapa cyrptocurrency lebih mudah untuk ditambang daripada yang lain. Monero dapat ditambang menggunakan CPU sederhana. Namun penambangan Bitcoin membutuhkan peralatan khusus agar menguntungkan.

Gunakan menu dropdown di layar utama untuk memilih cryptocurrency Anda. Perangkat Anda Hash Power akan muncul (mis. 32.48 H / s). Anda dapat memilih jumlah sumber daya CPU untuk dialokasikan ke penambangan dengan menggunakan tombol 'Rendah, Sedang, dan Tinggi' di bagian bawah layar.

4. Periksa profitabilitas penambangan
Aplikasi MinerGate menyertakan kalkulator praktis untuk membantu Anda mengetahui berapa banyak yang dapat Anda hasilkan dari menambang di smartphone Android Anda. Meskipun jumlah ini tidak memperhitungkan biaya listrik, kalkulator tetap dapat berguna untuk memberi Anda gambaran kasar tentang berapa banyak yang ingin Anda hasilkan.

Untuk memulai, pilih menu di kiri atas dan pilih ‘Calculator’. Setelah itu pilih "Hash Power". Selanjutnya, pilih cryptocurrency yang Anda tambang menggunakan tombol dropdown di sebelah kanan. Kalkulator akan memprediksi hasil harian, mingguan, dan bulanan untuk Anda.

5. Dapatkan koin crypto secara gratis
Jika ponsel cerdas Android Anda tidak memiliki cukup Hash Power untuk menjadikan Anda seorang miliuner dalam semalam, pertimbangkan untuk mendaftarkan teman-teman Anda ke Program Afiliasi MinerGate. Ini akan memungkinkan Anda untuk menerima persentase dari semua koin yang mereka miliki.

Untuk memulai, buka menu di kiri atas lalu pilih ‘Free Coin’. Aplikasi MinerGate akan menghasilkan tautan rujukan untuk Anda. Pilih salin untuk menempel ini ke dalam dokumen teks atau email. Atau pilih tombol share untuk mengirim melalui obrolan / jejaring sosial.

Persentase laba yang akan Anda terima dibagi menjadi tiga tingkatan berdasarkan berapa banyak orang yang berlangganan melalui tautan rujukan pribadi Anda.

6. Pencairan
Jika Anda siap untuk mengkonversi cryptocurrency Anda menjadi uang tunai, pergilah ke menu di bagian kiri atas aplikasi MinerGate. Pilih ‘Dashboard’. Dari sini, Anda dapat melihat saldo tepat untuk semua cryptocurrency yang ditambang.

Untuk menarik dana Anda akan membutuhkan dompet bitcoin untuk mata uang kripto yang relevan. Jika Anda telah menambang sejumlah koin yang berbeda, Anda dapat menggunakan layanan Changelly MinerGate untuk mengonversi dari mata uang yang lebih tidak jelas ke mata uang utama seperti BTC.

Klik tab ‘Withdraw’ saat Anda siap dan pilih mata uang Anda dari menu tarik-turun. Masukkan jumlah yang ingin Anda tarik. Anda perlu saldo minimum sebelum penarikan diproses. Jika Anda belum mencapai target , cukup lakukan penambangan kembali.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Penulis artikel, designer template t-shirt dan website

Releted Post:


Sekian Artikel Cara Mudah Menambang Bitcoin di Smartphone Android

Sampailah kita pada akhir artikel Cara Mudah Menambang Bitcoin di Smartphone Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Cara Mudah Menambang Bitcoin di Smartphone Android dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2018/05/cara-mudah-menambang-bitcoin-di.html

Comments