Cara mengelola akses Face ID pada aplikasi tertentu

Cara mengelola akses Face ID pada aplikasi tertentu - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara mengelola akses Face ID pada aplikasi tertentu, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Apple Tutorial, Artikel iPhone, Artikel tutorial, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Cara mengelola akses Face ID pada aplikasi tertentu
link : Cara mengelola akses Face ID pada aplikasi tertentu

Baca juga


Cara mengelola akses Face ID pada aplikasi tertentu

Apple iPhone X adalah perangkat ambisius yang mengubah dasar-dasar cara menggunakan iPhone. Ini menyingkirkan bezel besar dan tombol Home, yang juga berarti kehilangan Touch ID.

Dengan adanya fitur Face ID pada iPhone X muncul beberapa masalah seperti menjadi lebih rentan terhadap otentikasi yang tidak disengaja.

Bagaimana cara mengelola akses Face ID untuk apltikasi tertentu:
  • Buka Settings > Face ID & Passcode. Masukan kode sandi iPhone Anda untuk melanjutkan.
  • Tap opsi Other Apps, nanti Anda akan melihat setiap aplikasi yang Anda berikan atau akses untuk akses Face ID.
  • Dari sini, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan otentikasi Face ID pada setiap aplikasi.
Menonaktifkan akses Face ID untuk aplikasi tertentu akan mengharuskan Anda untuk memasukkan kata sandi pada aplikasi tersebut. Sementara Face ID Wajah hanya akan meminta scan wajah Anda saja, seseorang mungkin ingin menonaktifkan fitur untuk aplikasi tertentu seperti aplikasi perbankan di mana mereka mungkin ingin memasukkan kata sandi Anda secara manual.

Untuk bantuan lebih lanjut mendapatkan hasil maksimal dari perangkat Apple Anda, periksa panduan cara kami dari artikel berikut:

Penulis artikel, designer template t-shirt dan website

Releted Post:


Sekian Artikel Cara mengelola akses Face ID pada aplikasi tertentu

Sampailah kita pada akhir artikel Cara mengelola akses Face ID pada aplikasi tertentu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Cara mengelola akses Face ID pada aplikasi tertentu dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2018/05/cara-mengelola-akses-face-id-pada.html

Comments