Cara Hapus Akun Mi Lupa Password 100% Work

Cara Hapus Akun Mi Lupa Password 100% Work - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Hapus Akun Mi Lupa Password 100% Work, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Mi Cloud, Artikel tutorial, Artikel Xiaomi, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Cara Hapus Akun Mi Lupa Password 100% Work
link : Cara Hapus Akun Mi Lupa Password 100% Work

Baca juga


Cara Hapus Akun Mi Lupa Password 100% Work

Cara Hapus Akun Mi Lupa Password -  Akun Mi atau Mi Account adalah sebuah layanan yang disediakan untuk para pengguna smartphone Xiaomi dengan antarmuka MIUI. Dengan adanya akun
Mi tersebut pengguna bisa menikmati layanan Mi Cloud dan security.
sebagai contoh, jika kamu melakukan hard reset setelah itu kamu akan masuk ke penyetelan bahasa, waktu, akun, dll. nah disitu Mi Cloud akan meminta kamu untuk login ke Mi Account, apabila kamu lupa dengan akun kamu maka hp tersebut akan terkunci dan tidak bisa digunakan kecuali kamu ingat dengan password Mi Account kamu.

Remove Mi Account

Dari pengalaman pribadi, saya begitu panik ketika hp terkunci oleh Mi Account karena hp nya milik sodara saya :'v kemudian saya mencoba login ke Mi Account menggunakan laptop melalui akun Facebook sodara saya untuk mengganti password Mi Account nya, setelah password nya diganti nomor verifikasi akan di kirim ke nomor yg terdaftar di Mi Account, nahh masalah nya lagi nomor tersebut sudah hilang ntah kemana :'v.
Setelah berpusing - pusing akhir nya saya menemukuan solusi nya tanpa harus melakukan flashing rom.
Kuy disimak...
Penting :
Ketika hp sudah terkunci oleh Mi Account lakukan hard reset, tutorial ini berguna untuk skip login Mi Account karena sebelum nya pasti login Mi Account tidak bisa di skip.
Bahan - Bahan :



Langkah - Langkah :

  1. Download bahan - bahan diatas
  2. Install usb driver
  3. Turn off HH nya terlebih dahulu
  4. Masuk ke recovery mode dengan cara menekan tombol power + vol up , kemudian pilih download
  5. Hubungkan HH dengan laptop menggunakan kabel usb
    Device Manager
  6. Buka MIKO TOOL
  7. Pilih model HH xiaomi yg mau di eksekusi
    Miko Tool
  8. Kemudian pilih "remove account"
  9. Done


Tested on :

  • xiaomi redmi note 3 pro

Setelah melakukan tutorial diatas pasti login Mi Account yang tadi nya tidak bisa di skip menjadi bisa di skip dan hp bisa digunakan seperti biasa nya.

Berlangganan via email

Suka dengan artikel di atas? Biar selalu update, yuk berlangganan biar terus update.


Sekian Artikel Cara Hapus Akun Mi Lupa Password 100% Work

Sampailah kita pada akhir artikel Cara Hapus Akun Mi Lupa Password 100% Work kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Cara Hapus Akun Mi Lupa Password 100% Work dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2018/05/cara-hapus-akun-mi-lupa-password-100.html

Comments