5 Smartphone Android Terbaik Untuk Foto Selfie di Tahun 2018

5 Smartphone Android Terbaik Untuk Foto Selfie di Tahun 2018 - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul 5 Smartphone Android Terbaik Untuk Foto Selfie di Tahun 2018, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Android, Artikel News, Artikel Smartphone, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : 5 Smartphone Android Terbaik Untuk Foto Selfie di Tahun 2018
link : 5 Smartphone Android Terbaik Untuk Foto Selfie di Tahun 2018

Baca juga


5 Smartphone Android Terbaik Untuk Foto Selfie di Tahun 2018

Meskipun fotografi smartphone telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir, namun masih sulit untuk menemukan perangkat seluler dengan kamera depan yang terbaik.

Jika Anda mencari ponsel Android yang sempurna untuk kebutuhan selfie Anda, tidak perlu pusing lagi untuk mencarinya. Inilah 5 ponsel terbaik untuk foto selfie edisi tahun 2018.

1. Huawei P20 dan P20 Pro
Huawei P20 memiliki leyar sebesar 5,8 inci, sementara untuk versi Pro 6,1 inci dan dilengkapi oleh panel OLED. Huawei P20 memiliki pengaturan kamera ganda, dengan 12MP RGB dan 20MP monokrom sensor combo.

Sementara itu untuk P20 Pro terdapat 3 kamera. Selain sensor monokrom 20MP, sensor RGB pada Pro naik hingga 40MP, dan disatukan oleh sensor ketiga, lensa telefoto 8MP. Selain itu P20 Pro juga memiliki fitur zoom hybrid.

Kedua ponsel ini mempunyai kamera depan sebesar 8 megapiksel, tetapi apa yang membuat perangkat ini menjadi ponsel terbaik untuk selfie adalah prosesor Kirin 970 milik Huawei, dengan chip NPU-nya yang menambahkan fitur AI, termasuk yang membantu meningkatkan pengambilan gambar dengan kamera yang mengesankan.

2. Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus
Setelah peluncuran yang sukses dari Galaxy S8 dan S8 Plus, Samsung jelas tahu apa yang diinginkan pengguna dalam sebuah smartphone.

Masa pakai baterai yang solid, layar beresolusi tinggi, kinerja kamera yang mengesankan, dan banyak lagi adalah hal-hal yang dicapai perusahaan dengan flagships generasi sebelumnya, tetapi rentang S8 memperbarui tampilan dengan desain yang lebih modern.

Mereka adalah IP67 yang diperingkatkan untuk tahan air dan debu, yang berarti mereka termasuk ponsel tahan air terbaik yang dapat Anda beli saat ini.

Seperti sebelumnya, Samsung menyertakan layar melengkung pada S9 dan S9 Plus, dengan aspek rasio 18,5: 9 yang semakin umum yang memungkinkan untuk merasa lebih nyaman ketika di genggam.

Di bawah kap mesin, perangkat ini hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan layar 5,8 inci dan memiliki 4 GB RAM sedangkan S9 plus memiliki layar 6,2 inci termasuk 6 GB RAM. Keduanya memiliki 64 GB penyimpanan internal, dan keduanya dibekali Android 8.0 Oreo.\

Perbedaan terbesar di Galaxy S9 dan S9 Plus, dibandingkan dengan kedua model lama mereka dan hal itu terdapat pada bagian kamera. Baik S9 dan S9 Plus memiliki kamera utama 12 MP dengan fitur Dual Aperture yang dapat beralih di antara mode F / 1.5 dan F / 2.4.

Sementara itu S9 Plus juga memiliki kamera belakang 12 MP kedua dan kedua ponsel ini memiliki kamera depan 8 MP. Keduanya juga dapat mengambil film super lambat-mo di 960 fps pada 720p, dan keduanya mendukung Samsung AR Emoji baru untuk avatar animasi yang dibuat oleh kamera.

3. Samsung Galaxy Note 8
Note 8 sama bagusnya dengan Galaxy S8 dan S8 Plus, ketiganya memiliki kamera depan dengan sensor 8 MP dan aperture f / 1.7, HDR otomatis, dan sistem Smart Autofocus untuk selfie yang lebih tajam dan jelas.

Note 8 adalah smartphone Samsung pertama dengan pengaturan kamera ganda, yang menawarkan zoom optik 2x dan dapat menangkap gambar bokeh.

4. LG V30
V30 adalah ponsel cerdas terbaru dan terhebat dari LG. Smartphone ini merupakan pesaing dari Galaxy Note 8 dan dilengkapi dengan kamera kedua yang bagus.

LG V30 memiliki kamera dengan resolusi 5 MP yang dapat mengambil gambar selfie dengan kualitas yang sangat bagus. Selain itu terdapat juga sensor aperture f / 2.2 dan menawarkan sudut lebar dan mode standar, sama seperti G6.

Seperti mayoritas ponsel cerdas pada daftar ini, V30 dilengkapi dengan kamera ganda di bagian belakang, yang satu standar dan satu sudut lebar. Sensor utama 16 MP memiliki f / 1.6 aperture, laser dan fase deteksi autofocus, dan OIS, sedangkan sensor lebar sekunder 13 MP dengan aperture f / 1.9 yang sedikit lebih sempit.

V30 didukung oleh chipset Snapdragon 835, dengan memori RAM 4 GB, dan dilengkapi oleh baterai 3.300 mAh. Layar P-OLED berukuran 6 inci dan memiliki resolusi 2880 x 1440 piksel.

5. Sony Xperia XZ1
Xperia XZ1 memiliki fitur sensor sekunder 13 MP dengan aperture f / 2.0 dan stabilisasi gambar elektronik (EIS). Kamera memiliki bidang pandang 90 derajat dan seharusnya bagus untuk menangkap selfie grup.

Sedangkan untuk kamera utama, Sony membekali sensor belakang 19 MP Exmor RS dengan stabilisasi gambar, perekaman video 4K, dan video slow motion pada 960 frame per detik.

Yang membuatnya istimewa adalah aplikasi 3D Creator baru yang memungkinkan Anda melakukan pemindaian 3D pada wajah, makanan, dan objek lain pilihan Anda.

Smartphone ini hadir dengan chipset Snapdragon 835 terbaru dengan RAM 4 GB. Dan dilengkapi oleh layar 5,2 inci serta baterai 2.700 mAh, dan menjalankan Android 8.0 Oreo.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Penulis artikel, designer template t-shirt dan website

Releted Post:


Sekian Artikel 5 Smartphone Android Terbaik Untuk Foto Selfie di Tahun 2018

Sampailah kita pada akhir artikel 5 Smartphone Android Terbaik Untuk Foto Selfie di Tahun 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel 5 Smartphone Android Terbaik Untuk Foto Selfie di Tahun 2018 dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2018/05/5-smartphone-android-terbaik-untuk-foto.html

Comments