10 Aplikasi Travel Android dan iOS Terbaik untuk Mudik Lebaran Menjadi Lebih Nyaman

10 Aplikasi Travel Android dan iOS Terbaik untuk Mudik Lebaran Menjadi Lebih Nyaman - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul 10 Aplikasi Travel Android dan iOS Terbaik untuk Mudik Lebaran Menjadi Lebih Nyaman, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Android, Artikel Aplikasi, Artikel News, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : 10 Aplikasi Travel Android dan iOS Terbaik untuk Mudik Lebaran Menjadi Lebih Nyaman
link : 10 Aplikasi Travel Android dan iOS Terbaik untuk Mudik Lebaran Menjadi Lebih Nyaman

Baca juga


10 Aplikasi Travel Android dan iOS Terbaik untuk Mudik Lebaran Menjadi Lebih Nyaman

Pada zaman yang serba online seperti saat ini, pada saat akan berwitasa atau traveling. Tentunya kita gak usah pusing lagi dengan antrian tiket di bandara, stasiun ataupun terminal. Pasalnya sekarang telah banyak penyedia tiket online melalui aplikasi baik itu Android maupun iOS.

Namun disamping itu Anda juga harus mempunyai ATM beserta Internet Banking atau Mobile Banking supaya prosesnya lebih cepat. Tapi tenang jika Anda tidak mempunyai kartu ATM ada beberapa aplikasi yang pembayarannya bisa melalui Alfamart dan Indomaret.

Aplikasi apa saja sih yang baik dan instan dalam membeli tiket pesawat, hotel, maupun kereta? Berikut dibawah ini beberapa aplikasi travel terbaik dan terppuler untuk platform Android dan juga iOS.

1. Tiket.com

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi paling populer untuk urusan pemesanan tiket perjalanan. Anda bisa memesan berbagai tiket dalam aplikasi ini, tiket yang tersedia diatantaranya tiket pesawat, kereta, hotel, hingga persewaan mobil.

Tiket.com melayani pembayaran via kartu kredit dan transfer bank yang dapat memudahkan Anda dalam membayar pesanan tiket Anda. Yang paling menarik dalam aplikasi ini ialah adanya promo spesial dan hadiah setiap bulannya, apalagi kalau ada tanggal liburan panjang seperti sekarang ini.

2. Traveloka

Siapa sih yang gak tau dengan aplikasi yang satu ini, Traveloka menawarkan beragam layanan perjalanan, seperti tiket pesawat, hotel, dan kereta. Selain itu, terdapat juga fitur pembelian pulsa dan paket data yang dapat memudahkan Anda dalam mengisi pulsa dan paket data.

3. PackPoint

Aplikasi travel terbaik yang ketiga ialah PackPoint, aplikasi ini dapat membantu Anda dalam menyiapkan barang-barang yang akan dibawa selama perjalanan atau berkeliling ditempat wisata.

Anda dapat menentukan barang apa saja yang akan dibawa pada saat berkeliling di tempat wisata, selain itu Anda dapat memilih aktifitas apa saja yang akan dilakukan selama berkeliling. Aplikasi ini mempunyai integrasi dengan aplikasi rencana perjalanan TripIt.

4. Airy Rooms

Pada saat melakukan traveling, dan Anda tiba ditempat tujuan pada malam hari, tentunya Anda butuh tempat menginap. Tempat menginap yang biasanya dicari ialah hotel. Nah dengan aplikasi ini Anda bisa memesan hotel dengan harga terbaik dan tentunya tidak usah takut hotel tersebut sudah penuh karena Anda bisa menanyakannya terlebih dahulu :D.


5. Trivago

Jika Anda merasa kurang puas dengan fitur yang ada pada aplikasi Airy Rooms, Anda bisa mencoba aplikasi tivago. Penawaran harga pada aplikasi ini cukup menarik ditambah lagi suka ada diskon yang ditawarkan.

6. PegiPegi

Apabila dari semua aplikasi diatas masih kurang cocok juga dengan Anda, mungkin aplikasi PegiPegi ini bisa cocok dengan Anda. Dalam aplikasi ini Anda bisa memesan apa saja yang dibutuhkan pada saat akan melakukan traveling dari mulai memesan tiket kereta,pesawat dan hotel.

7. AirBnB

Jika Anda mencari rumah seperti guest house untuk ditempati beberapa minggu selama berada di tempat wisata. Anda bisa memesannya lewat aplikasi AirBnB, aplikasi yang satu ini menawarkan berbagai guest house seperti kos di berbagai kota di seluruh dunia.

8. CityMapper

CityMapper adalah aplikasi yang meliputi 39 kota dari Berlin ke Tokyo, rute dan penggunaan datanya jauh lebih baik daripada Google Maps, menjadikannya teman perjalanan yang sangat diperlukan untuk liburan dan perjalanan jarak jauh yang lebih panjang.

Di banyak kota tidak hanya memberi tahu Anda cara melakukan perjalanan, tetapi juga berapa biayanya. Dan jika Anda tidak ingin berkeliling kota dengan kereta bawah tanah, Anda dapat menggunakan bus saja atau rute bersepeda untuk melakukan jalan-jalan di jalan.

9. Tripit

Aplikasi ini mempunyai fungsi yang hampir sama dengan Google Trips, yakni mengumpulkan semua informasi serta menyusun rencana perjalanan.

Cara kerjanyapun hampir mirip, yaitu melalui email. Namun bedanya, Anda harus mengirim email yang bersangkutan ke TripIt, dan secara otomatis aplikasi ini akan menyusun rencana perjalanan.

10. TripAdvisor
Berbicara soal aplikasi travel, kita tidak bisa lepas dari aplikasi satu ini. TripAdvisor merupakan aplikasi yang dapat membantu mencari hotel dan pesawat, dan memberikan informasi panduan kota.

Dalam aplikasi ini Anda dapat menemukan berbagai tempat wisata, restoran beserta rating dan review dari pengunjungnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Penulis artikel, designer template t-shirt dan website

Releted Post:


Sekian Artikel 10 Aplikasi Travel Android dan iOS Terbaik untuk Mudik Lebaran Menjadi Lebih Nyaman

Sampailah kita pada akhir artikel 10 Aplikasi Travel Android dan iOS Terbaik untuk Mudik Lebaran Menjadi Lebih Nyaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel 10 Aplikasi Travel Android dan iOS Terbaik untuk Mudik Lebaran Menjadi Lebih Nyaman dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2018/05/10-aplikasi-travel-android-dan-ios.html

Comments