Cara Hard Reset Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i dan Mi4

Cara Hard Reset Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i dan Mi4 - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Hard Reset Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i dan Mi4, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Factory Reset, Artikel Hard Reset, Artikel Hard Reset Xiaomi, Artikel Recovery Mode, Artikel Tips Xiaomi, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Cara Hard Reset Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i dan Mi4
link : Cara Hard Reset Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i dan Mi4

Baca juga


Cara Hard Reset Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i dan Mi4

NGAWI DIAN – Cara Factory Reset/ Hard Reset HP Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i dan Mi4. Smartphone Xioami varian Mi4 merupakan smartphone dengan kualitas yang sangat mumpuni. Hardware dapur pacunya yang powerfull mampu menjadikan jalannya multitasking terasa lancar dan maksimal. Yang terunggul saat ini adalah Xiaomi Mi4s yang hadir dengan Processor bertenaga Hexa core 1.8 GHz dengan Chipset Snapdragon 808 yang kemudian dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB. Alhasil, pengguna bisa menjalankan berbagai game dan aplikasi dengan lancar dan maksimal.

Hard Reset Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i dan Mi4

Baca Juga :

Tapi dibalik keunggulan yang ditawarkan oleh varian Mi4, tidak menutup kemungkinan dikemudian hari bisa mengalami masalah yang cukup serius. Ada sebagian pengguna yang pastinya bisa mengalami masalah pada aplikasi, misalnya aplikasi telah berhenti, tidak bisa dibuka, error, blank, bootloop, brick, tidak respon dengan sentuhan dan sebagainya. Dan biasanya solusi paling sering dilakukan yakni dengan Factory Reset atau Hard Reset. Tapi jika kedua cara tersebut tidak berhasil, maka pengguna bisa melakukan Flashing dengan firmware atau ROM yang baru.

Cara Hard Reset Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i dan Mi4

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Melakukan Hard Reset/ Wipe Data Pada Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i Dan Mi4. Untuk melakukan Hard Reset, pengguna harus masuk pada menu Recovery Mode atau Mi-Recovery pada Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i dan Mi4. Adapun untuk masuk menu tersebut, pengguna harus menekan tombol “Power + Volume Up” secara bersamaan sampai nantinya bisa masuk pada menu Recovery Mode. Untuk lebih jelas mengenai hal tersebut, silahkan anda simak langkah – langkahnya berikut ini.

  1. Sebelumnya, pastikan daya baterai pada smartphone Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i atau Mi4 tersisa cukup banyak, minimal 50%. Hal ini untuk memastikan agar proses Hard Reset nantinya bisa berjalan lancar dan maksimal. Selain itu, pastikan juga HP Xiaomi anda dalam keadaan OFF atau Mati.
  2. Dan untuk bisa masuk pada menu Mi-Recovery Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i atau Mi4, silahkan anda tekan tombol “Power + Volume Up” secara bersamaan sampai nantinya muncul logo MI. Dan secara otomatis anda akan dibawa pada menu Recovery Mode Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i atau Mi4.
  3. Untuk bahasa, anda bisa pilih “Bahasa Inggris”.
  4. Dan untuk melakukan Hard Reset/ Wipe Data pada Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i atau Mi4, anda bisa pilh “Wipe Data/ Factory Reset”. Selanjutnya anda pilih “Wipe All Data”. Jika muncul pesan konfirmasi, anda bisa pilih “YES”.
  5. Tunggu sampai proses Hard Reset/ Wipe data Selesai dan berhasil 100%. Dan jika sudah, anda bisa melakukan reboot atau restart pada smartphoneXiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i atau Mi4 anda. Cukup mudah bukan!
  6. Selesai.

Dan itulah langkah – langkah yang bisa anda ikuti untuk melakukan Hard Reset/ Wipe Data pada Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i atau Mi4. Dengan adanya Metode diatas, masalah semacam lupa pola kunci bisa anda atasi dengan mudah. Dan untuk menggunakan HP Xiaomi anda lagi, anda tinggal login dengan email dan kata sandi Gmail yang anda miliki.

Baca Juga :

Cara Factory Reset Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i dan Mi4

Selain metode melakukan Hard Reset pada Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i dan Mi4. Kali ini saya akan memberikan bonus metode tambahan yakni Melakukan Factory Reset Pada Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i dan Mi4. Pada intinya, kedua metode tersebut sama, hanya saja untuk Factory Reset bisa anda lakukan melalui menu Setelan. Dan untuk melakukan Factory Reset pada Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i dan Mi4, silahkan anda simak langkah – langkahnya berikut ini.

  1. Pertama, anda bisa masuk pada menu “Setelan” Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i dan Mi4.
  2. Pilih “Setelan Tambahan”.
  3. Pilih “Buat Cadangan & Setel Ulang”.
  4. Pilih “Kembalikan Ke Setelan Pabrik”.
  5. Pilih “Setel Ulang Telepon”.
  6. Dan untuk konfirmasi, anda tinggal pilih “Hapus”.
  7. Tunggu sampai proses Factory Reset selesai dan berhasil 100%. Jika sudah, maka Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i dan Mi4 akan secara otomatis melakukan reboot. Dan anda bisa melakukan setelan ulang sesuai keinginan anda. Cukup mudah bukan!
  8. Selesai.

Tidak hanya pada Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i atau Mi4 saja, metode diatas juga bisa di terapkan pada perangkat Xiaomi lainnya seperti Xiaomi Redmi Note, Xiaomi Redmi Note 2, Note 2 Pro, Redmi 1S, Mi3, Mi4, Xiaomi Redmi 2, Redmi 4 Prime, Xiaomi Redmi Note 4, 4 Pro, 4 Snapdragon, Xiaomi Mi2A, Mi2S, Mi2, Mi1S, Mi Pad 2, Xiaomi Mi Note, Mi Note Pro, dan masih banyak lagi. Anda tinggal menyesuaikan metode yang ada sesuai keinginan anda.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Hard Reset/ Wipe Data & Factory Reset HP Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i atau Mi4, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

Sekian Artikel Cara Hard Reset Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i dan Mi4

Sampailah kita pada akhir artikel Cara Hard Reset Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i dan Mi4 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Cara Hard Reset Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i dan Mi4 dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2017/05/cara-hard-reset-xiaomi-mi4s-mi4c-mi4i.html

Comments