Cara Hard Reset VIVO Y55 | Y55s New

Cara Hard Reset VIVO Y55 | Y55s New - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Hard Reset VIVO Y55 | Y55s New, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Factory Reset, Artikel Hard Reset, Artikel Hard Reset Vivo, Artikel Recovery Mode, Artikel Tips Vivo, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Cara Hard Reset VIVO Y55 | Y55s New
link : Cara Hard Reset VIVO Y55 | Y55s New

Baca juga


Cara Hard Reset VIVO Y55 | Y55s New

NGAWI  DIAN – Cara Hard Reset/ Factory Reset HP VIVO Y55 dan Y55s New Melalui Recovery Mode. Masalah pada perangkat Android seperti VIVO memang tak bisa kita hindari. Salah satu contohnya adalah lupa pola kunci atau kata sandi layar. Jika pengguna mengalami kelupaan pola kunci maka pastinya pengguna akan merasa bingung dalam mengatasinya. Aktifitas multitasking seperti membuka sosial media atau bermain game tentu tidak bisa dilakukan sama sekali. Hanya hanya bisa melakukan panggilan darurat pada beberapa nomor telepon saja. Satu solusi yang bisa dilakukan adalah konfirmasi melalui email Gmail atau Hard Reset melalui menu Recovery Mode.

Hard Reset VIVO Y55 dan Y55s New

Baca Juga :

Cara Hard Reset VIVO Y55 | Y55s New

Bagi anda pengguna Smartphone VIVO Y55 dan Y55s New yang mengalami masalah dan ingin melakukan Hard Reset maka saya bisa membantu melakukannya. Hard Reset di gunakan pada saat denting saja, misalnya kerusakan pada sistem, lupa pola kunci, aplikasi banyak yang error, bootloop, dan masih banyak lagi. Adapun untuk melakukan Hard Reset, pastikan semua data yang tersimpan di memori Internal dan Eksternal telah anda backup. Selain itu, pastikan juga tombol Power dan Volume dalam keadaan normal dan bisa digunakan. Dan untuk melakukan Hard Reset pada Y55 dan Y55s New, silahkan anda simak langkah – langkahnya berikut ini.

  1. Sebelumnya, pastikan daya baterai smartphone VIVO Y55 dan Y55s New tersisa 50%. Hal ini untuk menjamin agar proses Hard Reset bisa berjalan lancar dan maksimal. Selain itu, pastikan juga HP Y55 dan Y55s New dalam keadaan OFF atau mati karena nantinya anda akan masuk Recovery Mode.
  2. Dan untuk masuk menu Recovery Mode, anda bisa tekan tombol “Power + Volume Up” secara bersamaan selama beberapa saat sampai nantinya anda akan di arahkan pada menu “Select Boot Mode”. Selanjutnya pilih “Recovery Mode” (Gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power konfirmasi).
  3. Jika anda telah berhasil masuk pada menu Recovery Mode, maka langkah selanjutnya yakni Hard Reset/ Wipe Data dengan memilih opsi “Wipe Data/ Factory Reset”. Apabila nantinya muncul pesan konfirmasi, anda bisa memilih “Yes -- Delete All User Data”.
  4. Tunggu selama beberapa saat sampai nantinya proses Hard Reset selesai dan berhasil melakukan reset pada Smartphone VIVO yang anda miliki. Langkah berikutnya, bersihkan file sisa yang ada dengan memilih opsi “Wipe Cache Partition”. Dengan memilih Wipe Cache, semua sisa data seperti browsing, bermain game, sosial media, dan lainnya akan hilang secara total.
  5. Setelah itu, anda bisa melakukan reboot atau restart pada smartphone VIVO yang anda miliki. Cukup mudah bukan!!
  6. Selesai.

Itulah langkah – langkah yang dapat anda lakukan pada smartphone VIVO Y55, Y55s New, dan seri Y lainnya dalam melakukan Hard Reset/ Wipe Data melalui Menu Recovery Mode. 

Tidak hanya pada HP VIVO Y55, Y55s New dan seri Y lainnya, metode diatas juga bisa anda lakukan pada perangkat VIVO lainnya seperti Vivo Y67, Vivo Xplay6, Vivo X9 Plus, Vivo X9, Vivo V5, Vivo X7, Vivo X7, Vivo X6S, Vivo X6S, Vivo Xplay5 Elite, Vivo Xplay5, Vivo Y51, dan masih banyak lagi. Apabila nanti ada sedikit perbedaan, maka anda tinggal menyesuaikannya saja.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Cara Melakukan Hard Reset/ Factory Reset/ Wipe Data Pada Perangkat VIVO Y55 dan Y55s New, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan mengenai Hard Reset VIVO, silahkan tulis melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!

Sekian Artikel Cara Hard Reset VIVO Y55 | Y55s New

Sampailah kita pada akhir artikel Cara Hard Reset VIVO Y55 | Y55s New kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Cara Hard Reset VIVO Y55 | Y55s New dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2017/05/cara-hard-reset-vivo-y55-y55s-new.html

Comments