Keren, Samsung Galaxy S8 Plus Digetok Palu Masih Bisa Nyala!

Keren, Samsung Galaxy S8 Plus Digetok Palu Masih Bisa Nyala! - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Keren, Samsung Galaxy S8 Plus Digetok Palu Masih Bisa Nyala!, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Produk Samsung, Artikel Tech News, Artikel Tips Samsung, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Keren, Samsung Galaxy S8 Plus Digetok Palu Masih Bisa Nyala!
link : Keren, Samsung Galaxy S8 Plus Digetok Palu Masih Bisa Nyala!

Baca juga


Keren, Samsung Galaxy S8 Plus Digetok Palu Masih Bisa Nyala!

NGAWI DIAN – Samsung Galaxy S8 Plus Ditusuk dan Dipukul Dengan Palu. Kejayaan Samsung Galaxy akan terus berlanjut. Produsen smartphone nomor satu dunia yakni Samsung kembali menghadirkan ponsel flagship terbarunya yang bertakjub Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus. Layarnya yang luas dengan bezel less tipis menjadi keunikan tersendiri dari Samsung Galaxy S8 Plus. Lalu, bagaimana dengan kualitasnya?

Samsung Galaxy S8 Plus Dipukul Dengan Palu

Baca Juga :

Uji Kualitas Samsung Galaxy S8 Plus Dengan Palu

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi video menarik ke anda dari TechRax mengenai Uji Kualitas Samsung Galaxy S8 Plus dengan di tusuk dan di pukul menggunakan palu. Nantinya kita bisa melihat kehebatan dan ketangguhan dari Samsung Galaxy S8 Plus. Langsung saja simak videonya berikut ini.


Dari Video berdurasi 4 menit 55 detik ini anda bisa melihat bahwa Samsung Galaxy S8 Plus di tujuk dengan pisau namun tetap bisa bertahan. Dan dengan beberapa kali tusukan kuat barulah Samsung Galaxy S8 Plus mulai retak. Tidak sampai disitu saja, walaupun sudah retak, pengguna masih bisa melakukan aktifitas multitasking dan menjalankan program aplikasi yang ada.

Setelah di tujuk, tes kedua yakni di jatuhi dengan palu. Dan hebatnya, Palu tersebut tidak membuat layar smartphone pecah atau retak. Dan setelah dipukul dengan palu dengan beberapa kali pukulan keras, barulah layar Samsung Galaxy S8 Plus mulai retak.

Baca Juga :

Dengan melihat video diatas, anda bisa menilai bahwa kualitas dari Samsung Galaxy S8 Plus mampu menjadi yang terbaik saat ini. Itulah ulasan singkat mengenai Uji Kualitas Dari Samsung Galaxy S8 Plus. Tulis pendapat anda mengenai artikel diatas melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih!!

Sekian Artikel Keren, Samsung Galaxy S8 Plus Digetok Palu Masih Bisa Nyala!

Sampailah kita pada akhir artikel Keren, Samsung Galaxy S8 Plus Digetok Palu Masih Bisa Nyala! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Keren, Samsung Galaxy S8 Plus Digetok Palu Masih Bisa Nyala! dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2017/04/keren-samsung-galaxy-s8-plus-digetok.html

Comments