3 Cara Mengatasi Aplikasi GOJEK Error di HP Android

3 Cara Mengatasi Aplikasi GOJEK Error di HP Android - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul 3 Cara Mengatasi Aplikasi GOJEK Error di HP Android, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Android, Artikel GOJEK, Artikel Telah Berhenti, Artikel Tidak Bisa Dibuka, Artikel Tips & Trik, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : 3 Cara Mengatasi Aplikasi GOJEK Error di HP Android
link : 3 Cara Mengatasi Aplikasi GOJEK Error di HP Android

Baca juga


3 Cara Mengatasi Aplikasi GOJEK Error di HP Android

NGAWI DIAN – Cara Mengatasi Aplikasi GOJEK Error dan Tidak Bisa Digunakan. Hampir semua orang di Indonesia, terutama yang hidup di kota – kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan lainnya pasti sudah mengenai Aplikasi GOJEK. Yap, sebuah aplikasi yang memudahkan masyarakat dalam memesan ojek secara online menjadi fenomenal di Indonesia. Walaupun banyak terjadi Pro dan Kontra, GOJEK tetap bertahan dengan penggunanya yang semakin lama semakin banyak. Sayangnya, kami mendapati Informasi bahwa Aplikasi GOJEK terkadang sering terjadi error, macet, dan tidak bisa digunakan.

Aplikasi GOJEK Error

Baca Juga :

Mengatasi Aplikasi GOJEK Error

Aplikasi GOJEK yang error tersebut bisa jadi karena Server GOJEK yang bermasalah atau bisa jadi pada pengguna Aplikasi itu sendiri yang salah dalam pengoperasiannya. Informasi yang kami dapatkan dari beberapa situs, Server GOJEK memang terkadang terjadi error. Dan itulah yang membuat pengguna merasa kesulitan dalam order dan menerima order. Dengan adanya permasalah tersebut, tentunya hal ini membuat pengguna merasa kecewa, galau, dan bingung harus dilakukan apa. Namun kali ini anda tenang saja, karena saya akan membantu anda Mengatasi Aplikasi Gojek Yang Error tersebut. Lebih jelasnya, simak Metode Mengatasi Aplikasi GOJEK Error berikut ini.

Metode 1 : Hapus Data Aplikasi GOJEK

Cara pertama yang bisa anda coba adalah menghentikan dan menghapus data aplikasi GOJEK. Cara ini terbilang sangat manjur dalam mengatasi aplikasi GOJEK yang bermasalah. Sedikit informasi bahwa menghapus data aplikasi akan membersihkan data aplikasi yang bersifat sementara seperti history, basis data, cache, bookmark, data login, dan lainnya. Yang pasti, dengan menghapus data aplikasi, aplikasi tersebut akan kembali pada posisi default (lebih fresh). Untuk melakukannya, anda bisa simak langkah – langkahnya dibawah ini.

Hapus Data Aplikasi GOJEK

  • Buka menu Pengaturan » Setelan Tambahan  » Manajemen Aplikasi  » Semua » Cari “GOJEK” » Kemudian tap “Paksa Berhenti” dan “Hapus Data”.

NOTE : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop v5.1.1. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Baca Juga :

Metode 2 : Update Aplikasi GOJEK

Selanjutanya metode kedua yang bisa anda coba adalah memperbarui aplikasi GOJEK. Dengan metode ini, Aplikasi GOJEK anda akan lebih Update, terutama pada fitur – fitur terbarunya. Selain itu, semua bugs dan error pada aplikasi GOJEK akan teratasi dengan baik. Kunjungi Google Play Store untuk update aplikasi GOJEK. Lebih jelasnya, anda bisa simak langkah – langkah update aplikasi GOJEK berikut ini.

Update Aplikasi GOJEK

  • Kunjungi Google Play Store » Ketikkan “GOJEK”. Selanjutnya, anda bisa tap “Aplikasi GOJEK”. Dari situ anda bisa “Perbarui” dan “Terima”. Tunggu hinggan proses unduh dan update selesai.

NOTE : Metode di atas saya lakukan pada Smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop v5.1.1. Jika anda menggunakan Smartphone beda sistem, anda bisa menyesuaikan sendiri metodenya.

Metode 3 : Datang Ke Kantor GOJEK

Apabila metode – metode diatas tidak bisa membantu anda mengatasi aplikasi GOJEK yang error, anda datang saja langsung pada kantor GOJEK. Di sana, anda akan dibantu oleh Tim – tim IT yang handal untuk mengatasi aplikasi GOJEK yang error tersebut. Selain itu, anda bisa tanya sama teman – teman anda yang tahu masalah aplikasi GOJEK error tersebut. 

Dengan adanya metode – metode diatas, semoga aplikasi GOJEK anda bisa normal dan digunakan kembali. Adapun metode yang saya berikan memang tidak bisa dikatakan berhasil 100%, maka dari itu, saya persilahkan anda menulis solusi yang lebih baik melalui kolom komentar yang ada dibawah ini.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Mengatasi Aplikasi Gojek Yang Error Dan Tidak Bisa Digunakan Di Android, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar atau chat melalui fanspage facebook NGAWI DIAN. Terima kasih dan selamat mencoba!!

Sekian Artikel 3 Cara Mengatasi Aplikasi GOJEK Error di HP Android

Sampailah kita pada akhir artikel 3 Cara Mengatasi Aplikasi GOJEK Error di HP Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel 3 Cara Mengatasi Aplikasi GOJEK Error di HP Android dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2017/03/3-cara-mengatasi-aplikasi-gojek-error.html

Comments