2 Cara Simpel Kalibrasi Baterai Hp Android / Smartphone Tanpa Root

2 Cara Simpel Kalibrasi Baterai Hp Android / Smartphone Tanpa Root - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul 2 Cara Simpel Kalibrasi Baterai Hp Android / Smartphone Tanpa Root, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Android, Artikel Baterai, Artikel Teknologi, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : 2 Cara Simpel Kalibrasi Baterai Hp Android / Smartphone Tanpa Root
link : 2 Cara Simpel Kalibrasi Baterai Hp Android / Smartphone Tanpa Root

Baca juga


2 Cara Simpel Kalibrasi Baterai Hp Android / Smartphone Tanpa Root

http://howtoindo.blogspot.co.id/2017/03/2-cara-simpel-kalibrasi-baterai-hp.html

2 Cara Simpel Kalibrasi Baterai Hp Android / Smartphone Tanpa Root - Jika sebelum nya saya Sharing tentang 3 Tips Simpel Agar Charger Hp Cepat Penuh, Kali ini saya ingin Sharing tentang 2 Cara Simpel Kalibrasi baterai Hp Android / Smartphone Tanpa Root. Lagi lagi tentang Baterai ya.. Kenapa saya belakangan ini selalu Posting tentang Masalah Baterai Android / Smartphone ? Karna banyak yang mengeluh tentang Baterai Android yang Boros dan semacam nya. Oke Langsung saja.

2 Cara Simpel Kalibrasi Hp Android / Smartphone Tanpa Root

1. Kalibrasi Hp Android / Smartphone Tanpa Root Secara Manual
Mungkin di antara kalian masih belum tau apa itu Kalibrasi Baterai Hp Android / Smartphone, Oke sekarang saya jelaskan Cara yang pertama Kalibrasi Hp Android / Smartphone Tanpa Root Secara Manual :
  • Charge Hp Android / Smartphone kamu Sampai 100% dalam keadaan menyala, Jika Penuh lalu matikan Hp Android / Smartphone kamu.
  • Dalam keadaan mati Charge Hp Android / Smartphone kamu dan perhatikan Indikator pengisian Baterai seperti lampu LED jika sudah penuh akan Berwarna Hijau.
  • Jika sudah, Nyalakan Hp Android / Smartphone kamu lalu Charge lagi sampai 100%.
  • Jika sudah 100% kamu bisa gunakan Hp Android / Smartphone kamu buat nonton Video, Browsing, dan lain lain sampai Baterai nya benar benar Habis.
  • Jika Baterai sudah 0% atau sudah Mati, Maka diamkan Hp Android / Smartphone kamu selama 10-15  Menit.
  • Jika sudah di diamkan selama 10-15 Menit lalu Charge lagi Hp Android / Smartphone kamu hingga benar benar 100% atau Penuh.


2. Kalibrasi Hp Android / Smartphone Tanpa Root Menggunakan Aplikasi 
Cara kedua untuk Kalibrasi Baterai Hp Android / Smartphone Tanpa Root kita gunakan Aplikasi, Nama Aplikasi nya adalah CurrentWidget: Battery Monitor Apk, Silahkan ikuti langkah langkah nya:

Mungkin itu saja Postingan saya kali ini tentang 2 Cara Simpel Kalibrasi Baterai Hp Android / Smartphone Tanpa Root, Jika ada yang ingin di tanyakan silahkan tulis di komentar. Terimakasih sudah membaca.

Baca Juga : 3 Tips Simpel Agar Charger Hp Cepat Penuh


Bantu Share ya :)



Sekian Artikel 2 Cara Simpel Kalibrasi Baterai Hp Android / Smartphone Tanpa Root

Sampailah kita pada akhir artikel 2 Cara Simpel Kalibrasi Baterai Hp Android / Smartphone Tanpa Root kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel 2 Cara Simpel Kalibrasi Baterai Hp Android / Smartphone Tanpa Root dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2017/03/2-cara-simpel-kalibrasi-baterai-hp.html

Comments