Xiaomi Yi Dome, CCTV Unik Yang Mampu Bergerak Hingga 360 Derajat

Xiaomi Yi Dome, CCTV Unik Yang Mampu Bergerak Hingga 360 Derajat - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Xiaomi Yi Dome, CCTV Unik Yang Mampu Bergerak Hingga 360 Derajat, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Produk Xiaomi, Artikel Smart CCTV, Artikel Tech News, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Xiaomi Yi Dome, CCTV Unik Yang Mampu Bergerak Hingga 360 Derajat
link : Xiaomi Yi Dome, CCTV Unik Yang Mampu Bergerak Hingga 360 Derajat

Baca juga


Xiaomi Yi Dome, CCTV Unik Yang Mampu Bergerak Hingga 360 Derajat

NGAWI DIAN – Reviews Xiaomi Yi Dome Smart CCTV Yang Mampu Berputar Hingga 360 Derajat. Vendor Xiaomi memamh unik, Xiaomi ingin menguasai pasar teknologi pada semua bagian. Tidak hanya hadirkan Smartphone dan Tablet saja, Xiaomi juga hadirka Lampu, Smart CCTV, Aksesoris, Power Bank, dan Notebook, dan lainnya.  Selain menghadirkan Xiaomi Xiaofang Smart CCTV, Xiaomi juga hadirkan Xiaomi Yi Dome yang sudah rilis lebih dulu sekitar enam bulan yang lalu. Untuk produk Xiaomi Yi Dome ini tergolong Produk yang unik. Kameranya bisa berputar atau bergerak hingga 360 Derajat. Penasaran dengan spesifikasi dan fiturnya seperti apa, simak reviews lengkapnya berikut ini.

Kamera Xiaomi Yi Dome 360 Derajat

Baca Juga :

Xiaomi Yi Dome merupakan salah satu Produk kamera CCTV rumahan yang di produksi oleh Xiaomi. Smart CCTV ini bisa digunakan untuk memantau aktifitas buah hati / anak melalui konektifitas Wifi saat kita tidak berada di rumah. Hebatnya, pengguna bisa memutar kamera hingga 360 Derajat. Untuk masalah desain bodi, Xiaomi Yi Dome terbilang sangat unik dan keren, mirip sekali dengan robot kamera. Material bodi yang digunakan menggunakan Plastik sebagai material utama. 

Pada sisi belakangnya, pengguna bisa melihat beberapa port penting seperti tombol resep, slot micro USB dan Micro SD. Menariknya, Smart CCTV ini bisa hasilkan suara karena pada bagian belakang dibekali dengan speaker dengan kualitas Audio yang sangat baik. Untuk MicroSD, pengguna bisa memasang Memori Eksternal dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB. Memori Eksternal wajib di pasang, karena jika tidak dipasang maka Xiaomi Yi Dome tidak bisa digunakan.

Reviews Xiaomi Yi Dome Smart CCTV

Xiaomi Yi Dome Smart CCTV support pada Sistem Operasi Android dan IOS (iPhone). Untuk bisa menggunakan Smart CCTV ini, pengguna Android bisa unduh aplikasi Yi Home melalui Google Play Store secara gratis. Sementara untuk pengguna IOS (iPhone) bisa unduh aplikasi melalui Apps Store. Bicara masalah kualitas kamera, Xiaomi Yi Dome mampu merekam hingga Full HD 1280x720p dengan lensa kisaran f2.5mm. Xiaomi Yi Dome Smart CCTV sudah tersedia di Indonesia, dan di beberapa toko online juga sudah di jual seperti di Tokopedia dan Lazada. Untuk reviews detail dan cara penggunaan, silahkan anda simak video dari Best Indo Tech berikut ini.


Baca Juga :

Itulah ulasan singkat mengenai Smart CCTV dari Xiaomi Yi Dome. Jika anda tertarik membeli, harganya mungkin kisaran 700 ribuan saja. Sangat cocok untuk memantau ruangan atau rumah, tanpa harus ribet memasang CCTV yang besar. Bagaimana, tertarik untuk membeli Smart CCTV dari Xiaomi Yi Dome? Tulis komentar atau pendapat anda mengenai Xiaomi Yi Dome melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih!!!

Sekian Artikel Xiaomi Yi Dome, CCTV Unik Yang Mampu Bergerak Hingga 360 Derajat

Sampailah kita pada akhir artikel Xiaomi Yi Dome, CCTV Unik Yang Mampu Bergerak Hingga 360 Derajat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Xiaomi Yi Dome, CCTV Unik Yang Mampu Bergerak Hingga 360 Derajat dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2017/02/xiaomi-yi-dome-cctv-unik-yang-mampu.html

Comments