Trik Paket Internet Telkomsel 4G 12GB Harga Rp.70.000 Mei 2018

Trik Paket Internet Telkomsel 4G 12GB Harga Rp.70.000 Mei 2018 - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Trik Paket Internet Telkomsel 4G 12GB Harga Rp.70.000 Mei 2018, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel pake internet, Artikel Paket Internet, Artikel Paket Internet Termurah, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Trik Paket Internet Telkomsel 4G 12GB Harga Rp.70.000 Mei 2018
link : Trik Paket Internet Telkomsel 4G 12GB Harga Rp.70.000 Mei 2018

Baca juga


Trik Paket Internet Telkomsel 4G 12GB Harga Rp.70.000 Mei 2018

 Trik Paket Telkomsel 12GB 70 Ribu 2018 –  Halo teman-teman kali ini Zona Gadget kembali mengupdate paket internet terbaru dari telkomsel khususnya pengguna jaringan 4G LTE karena telkomsel memberikan promo paket internet 4G LTE paling murah dengan kuota mulai dari 4GB hingga 12GB.

Baca Juga : Kode Rahasia Paket Internet Simpati Loop 6GB/30 Hari 2018 Terbaru

Selain dari paket internet 4G ini kami juga sudah mengupdate harga paket internet murah seperti paket kartu as, simpati dan juga simpati loop baik itu jaringan 3G dan juga jaringan 4G LTE dengan harga termurah dan terjangkau pastinya.

 Trik Paket Internet Telkomsel 4G Kuota 12GB 70 Ribu 2017


Selain dari trik paket di postingan ini silakan juga baca dan cari paket internet lainnya di blog ini karena kami selalu mengupdate paket internet dari semua provider seperti Telkomsel, XL , Smartfren dan Paket Wifi Indihome bagi anda yang ingin memasang wifi dirumah tanpa harus memikirkan kuota.

Paket yang bisa didaftarkan juga bermacam-macam mulai dari menggunakan kuota atau paket data dan ada juga yang unlimited dan silakan pilih mana sesuai dengan budget anda.


Baca Juga : 
Dan untuk kali ini trik paket yang akan kita bagi adalah paket internet telkomsel 4G LTE murah dengan kuota mulai dari 4G sampai 12GB. Dengan kuota yang segini dan jaringan yang sudah LTE anda tidak lagi akan merasakan loading lambat dan ngelet ketika anda mengakses internet.

Apalagi sekarang sudah banyak smartphone yang support dengan jaringan 4G dan pastinya kebutuhan akan paket data atau kuota sangat diperlukan untuk anda yang sering menggunakan internet setiap harinya.


Untuk tipe dari paket internet ini adalah paket internet telkomsel 4G LTE “NEW EXPLORE” nah dengan ini anda akan mendapatkan pilihan paket yang super murah dari telkomsel , sesuai dengan namanya adalah penjelajahan baru.

Dengan paket ini anda akan mendapatkan kuota 12GB hanya dengan harga 70 Ribu. Nah langsung saja yuk kita simak bagaimana cara mendaftarkan paket internet telkomsel 4G new explore.

Cara Mendaftarkan Paket Internet Murah 4G LTE 12GB 70 Ribu

Jadi sebelum anda mendaftarkan paket ini pastikan anda telah mengupgrade paket internet anda dari 3G menjadi 4G , nah bagi anda yang belum upgrade silakan upgrade kartu perdana anda hanya dengan smartphone anda dengan tutorial berikut ini

Baca Juga : Cara Mengupgrade Kartu Perdana dari 3G menjadi 4G LTE.


Dan untuk mendaftarkan paket internet murah 4G telkomsel new explore terbaru ini silakan ikuti langkah berikut ini :
  1. Lakukan dial atau panggilan dengan kode *363*9#
  2. Dan kemudian muncul pilihan paket internet seperti dibawah ini
  3. Silakan pilih paket yang anda inginkan.
  4. Dan tunggu sms balasan dari telkomsel bahwa paket anda telah terdaftar.

Trik paket internet 4G ini bisa anda gunakan pada kartu as maupun simpati dan jika muncul pesan kartu anda tidak terdaftar maka silakan pilih paket promo telkomsel yang lain karena nomor anda tidak termasuk kedalam promo dari kode diatas.

Diblog ini telah banyak sekali paket internet yang bisa anda daftarkan dan banyak sekali yang sukses dan mendapatkan kuota dengan harga yang sangat murah.


Demikianlah trik paket internet 4G LTE yang bisa zona gadget bagikan untuk postingan ini semoga berhasil dan mendapatkan kuota paket data kuota internet yang sangat murah dan terjangkau. Semoga informasi ini bermamfaat dan membantu anda buat yang sedang mencari paket internet murah sekian terima kasih.

Paket Lainnya :


Bagikan ke : Facebook Twitter Google+


Sekian Artikel Trik Paket Internet Telkomsel 4G 12GB Harga Rp.70.000 Mei 2018

Sampailah kita pada akhir artikel Trik Paket Internet Telkomsel 4G 12GB Harga Rp.70.000 Mei 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Trik Paket Internet Telkomsel 4G 12GB Harga Rp.70.000 Mei 2018 dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2018/05/trik-paket-internet-telkomsel-4g-12gb.html

Comments