Pendapatan Adsense Blogger Indonesia Per Bulan

Pendapatan Adsense Blogger Indonesia Per Bulan - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Pendapatan Adsense Blogger Indonesia Per Bulan, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Adsense, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Pendapatan Adsense Blogger Indonesia Per Bulan
link : Pendapatan Adsense Blogger Indonesia Per Bulan

Baca juga


Pendapatan Adsense Blogger Indonesia Per Bulan

Pendapatan Google AdSense Blogger Indonesia Per Bulan Pendapatan AdSense Blogger Indonesia Per Bulan
Pendapatan Google AdSense Blogger Indonesia Per Bulan.


JIKA kita Googling dengan kata kunci Pendapatan AdSense Blogger Indonesia atau Penghasilan Blogger Indonesia, maka akan banyak postingan perihal hal itu.

Namun, sulit menemukan data valid dan terpercaya. Kebanyakan kira-kira saja atau menurut estimasi Online Tools yang biasa memperkirakan menurut jumlah kunjungan atau trafik.

Sebagai sampel, blog gagalgaming Blog ini diperkirakan berpenghasilan AdSense sebagai berikut:

How much sampelblog.com can earn?
Daily Revenue: $24.00
Monthly Revenue: $720.00
Yearly Revenue: $8,760.00

Katanya, CB Blogger diperkirakan berpenghasilan AdSense $720.00 per bulan atau Rp 9,6 Juta per bulan! Amin.....!!!

Benarkah? Bohong banget. Perkiraan yang salah. Faktanya, pendapatan AdSense sampelblog.com itu di kisaran ... per bulan.

Dari hasil Googling, disimpulkan, Pendapatan AdSense Blogger Indonesia rata-rata antara Rp 500.000 sampai 1.000.000 per bulan dengan trafik 10.000 - 100.000 per hari.

Yang CB maksud Blogger Indonesia yakni blogger orang Indonesia dengan konten blog berbahasa Indonesia. 

Sudah menjadi diam-diam umum, pendapatan AdSense blog berbahasa Indonesia memang kecil. Beda banget sama blog berbahasa Inggris.

Bukan bermaksud menciptakan pesimistis, tapi memang faktanya demikian... Jangan terlalu berharap mendapat penghasilan besar dari blogging, kecuali Anda punya minimal 10 blog dengan niche yang berbeda, dan trafiknya rata-rata 100.000 kunjungan per hari.

Jika cuma punya satu blog, dengan rata-rata 1.000 kunjungan per hari, maka pendapatan AdSense kemungkinan di kisaran Rp200.000 per bulan.

Berapa Pendapatan AdSense Anda per bulan dari satu blog? Silakan share. Happy Blogging! (www.sampelblog.com).*
Sumber http://gagalgaming.blogspot.com

Sekian Artikel Pendapatan Adsense Blogger Indonesia Per Bulan

Sampailah kita pada akhir artikel Pendapatan Adsense Blogger Indonesia Per Bulan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Pendapatan Adsense Blogger Indonesia Per Bulan dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2018/05/pendapatan-adsense-blogger-indonesia.html

Comments