NewsCat : Cara Mudah Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi News Cat

NewsCat : Cara Mudah Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi News Cat - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul NewsCat : Cara Mudah Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi News Cat, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel PULSA GRATIS, Artikel TEKNO, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : NewsCat : Cara Mudah Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi News Cat
link : NewsCat : Cara Mudah Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi News Cat

Baca juga


NewsCat : Cara Mudah Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi News Cat

Aplikasi News Cat - Hallo kawan, kita berjumpa lagi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi terbaru untuk mendapatkan Uang Gratis. Sebelumnya sobat sudah mengetahui cara mendapatkan uang saku tambahan dari Aplikasi Kwai GO. Tetapi kali ini lebih sederhana dan sobat dapat mendapatkannya dengan sangat mudah sekali.

Apa Itu Aplikasi News Cat?

Mungkin kalian sebelumnya sudah mendengar bahwa aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi baca berita atau dengan aplikasi Kredit lainnya. Yang menjadi unik sobat dapat mendapatkan uang dari membaca berita atau dapat juga melakukan Pinjam Uang dari Aplikasi News Cat ini.

Jadi Aplikasi News Cat ini adalah aplikasi berita sekaligus pinjam uang dan semua pengguna dapat menghasilkan Poin yang dapat di tukar dengan uang tunai. Jadi sangat mudah sekali rekan-rekan mendapatkan uang gratis dari Aplikasi yang terbaru ini.

Perlu di ketahui uang yang telah di dapatkan dapat sobat tukarkan dengan uang tunai melalui rekening bank anda pribadi. Jadi tunggu apalagi ayo hasilkan uang gratis dari aplikasi News Cat ini langsung saja berikut adalah caranya semoga mempermudah rekan-rekan semuanya.

Cara Mendapatkan Uang Tunai Gratis dari Aplikasi News Cat!

Cara Mudah Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi News Cat 
  • Step pertama sobat daftarkan nomor hp sobat dari situs resminya klik disini, lalu sobat daftarkan nomor hp yang aktif. Untuk selanjutnya sobat dapat langsung download dan instal aplikasinya dari Google Playstore.
cara daftar di aplikasi news cat
  • Ok ini dia hasilnya sobat lakukan pendaftaran nomor handphone sobat yang aktif masukan nomor di kolom yang telah di sediakan lalu klik segera mendapatkan. Step ini sangat penting karena sobat akan mendapatkan bonus pendaftaran Rp10.000 bukan Rp1.000.
Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi News Cat
  • Klik kembali Segera Mendapatkan dan akan di arahkan ke Google Playstore untuk download dan instal aplikasi News Cat. Sobat instal hingga selesai dan buka Aplikasi nya kemudian akan di bawa ke halaman pertama kali di Aplikasi News Cat, tinggal klik Ambil.
cara verifikasi nomor hp di aplikasi news cat
  •  Step berikutnya sobat lakukan pendaftaran kembali dengan memasukan nomor hp sebelumnya yang sudah sobat daftarkan lalu klik selanjutnya. Kemudian kode konfirmasi akan ter isi otomatis jika sobat sudah mengisi nomor hp dengan benar, kemudian tinggal klik lanjutkan.
bonus daftar dari aplikasi news cat
  • Ini dia hasilnya sobat telah berhasil mendaftarkan akun News Cat, yang hanya dengan mendaftarkan nomor hp sobat saja. Untuk agan-agan yang sudah mencapai batas penukaran dapat segera mencairkan langsung ke rekening bank. Selebihnya lihat di pembahasan selanjutnya.

 Bukti Pembayaran Poin dari Aplikasi News Cat

 Tips Mendapatkan Poin Banyak dari Aplikasi News Cat

  • Tips yang pertama rajin membaca artikel berita di aplikasi News Cat
  • Ajak teman menggunakan Aplikasi News Cat
  • Selalu aktif dan login setiap hari di Aplikasi News Cat

Cara Melakukan Penarikan Tunai dari Aplikasi News Cat 

  • Step pertama pastikan anda aktif mengumpulkan poin yang dapat di tukarkan ke saldo utama anda lalu pastikan juga saldo telah mencukupi untuk melakukan penarikan.  Minimal Rp20.000 bisa anda cairkan ke rekening bank anda.
  • Step kedua anda masuk di menu Saya kemudian klik Tukar Point untuk penukaran akan di proses selama dua hari kerja.
  • Lalu isi form Nomor Rekening, Nama Pemilik Rekening, Nama Tanda Terima, Nomor Handphone kode verifikasi yang akan di kirim ke nomor hp sobat.
  • Step terakhir tinggal klik Segera di cairkan dan tunggu 2 hari kerja dana sobat akan di proses dan dikirim ke rekening yang di seting tadi.

Penutup

Itulah Cara Mudah Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi News Cat, sangat mudah dan hasilkan uang jutaan rupiah dari Aplikasi terbaru ini. Ok mudah-mudahan dapat bermanfaat dan buat agan-agan buruan garap dan hasilkan uang gratisnya. Terima kasih
Advertisement
Bagikan Artikelnya gan :)

Related Posts


Sekian Artikel NewsCat : Cara Mudah Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi News Cat

Sampailah kita pada akhir artikel NewsCat : Cara Mudah Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi News Cat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel NewsCat : Cara Mudah Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi News Cat dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2018/05/newscat-cara-mudah-mendapatkan-uang.html

Comments