4 Aplikasi Pengingat Jadwal Imsakiyah Ramadhan di Android

4 Aplikasi Pengingat Jadwal Imsakiyah Ramadhan di Android - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul 4 Aplikasi Pengingat Jadwal Imsakiyah Ramadhan di Android, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Android, Artikel Aplikasi, Artikel News, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : 4 Aplikasi Pengingat Jadwal Imsakiyah Ramadhan di Android
link : 4 Aplikasi Pengingat Jadwal Imsakiyah Ramadhan di Android

Baca juga


4 Aplikasi Pengingat Jadwal Imsakiyah Ramadhan di Android

Memasuki bulan Ramadan, terdapat beberapa persiapan untuk berbagai kegiatan dan jadwal waktu di bulan ramadaan. Dan salah satunya ialah jadwal imsakiyah yang sekarang dapat disimpan dalam bentuk aplikasi pada smartphone Android.

Berikut dibawah ini empat aplikasi jadwal imsakiyah Ramadan 2018 yang dapat Anda unduh di Google Play Store untuk smartphone Android Anda.

1. Waktu Shalat, Imsak, dan Kiblat
Sama seperti namanya, aplikasi ini menawarkan fitur Waktu Shalat, Imsak, dan arah Kiblat. Hal ini sangat berguna untuk mengingatkan pengguna akan waktu salat, jadwal imsakiyah, hingga arah kiblat yang benar di lokasi Anda.

Dengan adanya aplikasi ini pada Android Anda, pengguna tidak akan kesiangan ketika sahur dan salat, sehingga ibadah di bulan Ramadan pun dapat lebih maksimal.

2. Muslim Pro
Aplikasi Muslim Pro juga dapat Anda manfaatkan untuk mengetahui waktu imsakiyah Ramadan 2018.

Selain terdapat jadwal salat dan imsakiyah, aplikasi Muslim Pro juga berisi ayat-ayat suci Alquran, dan penentu arah kiblat.

Dengan aplikasi yang satu ini Anda dapat memaksimalkan ibadahnya ketika Ramadan.


3. Jadwal Sholat - Prayer Times

Aplikasi ini memiliki fitur yang hampir sama seperti aplikasi-aplikasi diatas, yang tujuannya ialah mengingatkan pengguna untuk menunaikan ibadah di bulan Ramadan.

Keunggulan dari aplikasi ini ialah fitur jadwal imsakiyah. Maka dari itu pengguna dapat sahur sesuai jadwal dan tidak ketinggalan waktu salat.

4. Muslim: Ramadan 2018, Prayer Times, Qibla, Quran

Aplikasi ini hadir dengan beragam fitur mulai dari Arah Kiblat, Doa Harian, mingguan, bulanan, Masjid terdekat.

Selain itu aplikasi ini juga terdapat ayat-ayat suci Al-Qur'an, Penghitung Dhikr, Asma-ul Husna, Kalender Islam, Pesan Jummah, Hadits dan tak ketinggalan jadwal imsakiyah.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Penulis artikel, designer template t-shirt dan website

Releted Post:


Sekian Artikel 4 Aplikasi Pengingat Jadwal Imsakiyah Ramadhan di Android

Sampailah kita pada akhir artikel 4 Aplikasi Pengingat Jadwal Imsakiyah Ramadhan di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel 4 Aplikasi Pengingat Jadwal Imsakiyah Ramadhan di Android dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2018/05/4-aplikasi-pengingat-jadwal-imsakiyah.html

Comments