Cara Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain di Android

Cara Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain di Android - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain di Android, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Android, Artikel Instagram, Artikel Sosial & Messenger, Artikel Tips & Trik, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Cara Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain di Android
link : Cara Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain di Android

Baca juga


Cara Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain di Android

NGAWI DIAN – Cara Mudah Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain di Android. Pada dasarnya, fitur Instagram Stories menjadi fitur yang menarik untuk di coba. Fitur yang dihadirkan pada akhir tahun 2016 ini mendapat sambutan baik dari semua pengguna Instagram. Banyak pengguna berbondong – bondong untuk meng-update Instagram miliknya agar mendapat fitur tersebut. Dengan Instagram Stories pengguna bisa berbagi momen seru melalui video pendek atau foto dalam periode 24 Jam terakhir. Namun sayangnya, tidak semua pengguna Instagram selalu berbagi momen seru, terkadang ada sebagian pengguna yang hanya membuat cerita yang tidak penting, tidak berkesan, dan tidak terasa wah sama sekali. Hal inilah yang membuat sebagian pengguna untuk menghapus Story pengguna lain.

Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain

Baca Juga :

Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi metode ke anda semua mengenai Cara Menyembunyikan Stories Instagram Orang Lain Di HP Android Mudah Dan Cepat. Ada sebagian pengguna yang membuat story di Instagram terlihat tidak penting, tidak berkesan, dan tidak menarik sama sekali. Bagi anda yang ingin mencoba menghapus stories orang lain tentunya sangat mudah untuk dilakukan. Stories yang anda hapus tersebut tidak akan tampil di beranda Instagram anda. Bagaimana caranya? Simak Langkah – Langkah Menghapus Stories Dari Beranda Di Instagram dibawah ini.

1. Langkah pertama, anda buka aplikasi Instagram yang anda miliki. Pada bagian beranda, anda bisa melihat barikan stories orang lain yang begitu banyak. Nah, dari Stories tersebut, anda bisa pilih salah satu yang ingin anda sembunyikan atau hilangkan.

Pilih Stories Instagram

2. Tahan beberapa saat pada Stories Instagram tersebut, kemudian nantinya akan muncul Pop up pilihan. Pilih “Senyapkan Cerita” untuk menyembunyikan Stories tersebut. Dan secara otomatis, Stories Instagram tersebut akan hilang dari beranda Instagram anda atau berubah menjadi gelap.

Pilih Senyapkan Cerita

3. Intinya adalah, fitur Senyapkan menjadi fitur yang berguna untuk menyembunyikan Stories orang lain. Cukup mudah bukan!. Selamat mencoba!!

4. Selesai.

Kesimpulannya adalah Fitur Senyapkan Cerita dapat anda gunakan untuk menyembunyikan Stories Instagram pengguna lain. Setelah anda menghilangkan Stories Pengguna lain, Stories tersebut akan berada pada paling ujung atau paling akhir dari semua stories yang ada.

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Menyembunyikan Stories Instagram Penguna Lain Dengan Fitur Mute, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada yang ingin anda tanyakan atau sampaikan mengenai ulasan diatas, silahkan tulis melalui kolom komentar atau hubungi melalui fanspage NGAWI DIAN. Terima kasih dan selamat mencoba!!

Sekian Artikel Cara Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain di Android

Sampailah kita pada akhir artikel Cara Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Cara Menyembunyikan Instagram Stories Orang Lain di Android dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2017/03/cara-menyembunyikan-instagram-stories.html

Comments