Bluedio TE Bluetooth, Dengerin Musik Saat Nge-Gym Tanpa Gangguan

Bluedio TE Bluetooth, Dengerin Musik Saat Nge-Gym Tanpa Gangguan - Halo Sobat Carasasaja, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Bluedio TE Bluetooth, Dengerin Musik Saat Nge-Gym Tanpa Gangguan, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Bluedio, Artikel Earphone, Artikel Tech News, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Bluedio TE Bluetooth, Dengerin Musik Saat Nge-Gym Tanpa Gangguan
link : Bluedio TE Bluetooth, Dengerin Musik Saat Nge-Gym Tanpa Gangguan

Baca juga


Bluedio TE Bluetooth, Dengerin Musik Saat Nge-Gym Tanpa Gangguan

NGAWI DIAN – Reviews Bluedio Turbin Earphone Bluetooth, Harga 200 Ribuan Saja. Dengerin musik lewat Earphone tentunya sudah menjadi hal biasa dikalangan pecinta dan pengguna Gagdet tanah air. Namun yang menarik kali ini adalah, anda bisa mendengarkan musik lewat Earphone tanpa colokan. Bluedio TE Bluetooth bisa menjadi solusi bagi anda yng ingin mendengarkan musik atau audio murotall melalui konektifitas Bluetooth. Sebenarnya, sudah banyak Earphone Bluetooth, namun kebanyakan harganya cukup mahal. Tapi Bluedio TE Bluetooth bisa menjadi opsi pilihan karena harganya sekitar 200 Ribu saja. Simak reviews singkat dari Bluedio TE Bluetooth berikut ini.

Dengerin Musik Dengan Bluedio TE Bluetooth

Baca Juga :

Bluedio TE Bluetooth adalah produk Earphone terbaru yang dihadirkan oleh Bluedio sebagai produsen speaker kenamaan yang cukup populer di Indonesia. Bluedio Turbin Earphone Bluetooth telah hadir di Indonesia sebagai Earphone opsional bagi anda yang suka mendengarkan musik tanpa ingin diribetkan dengan kabel yang panjang. Bluedio Turbin Earphone Bluetooth sangat cocok saat digunakan untuk berolahraga atau nge-gym. Dengan adanya fitur Sweatproof terbilang sangat aman saat di gunakan bersamaan dengan olahraga berat.

Karena ini sebuah Earphone maka pastinya sangat ringan, bobotnya saja hanya 16 gram. Untuk dimensi hadir dengan ukuran 25 mm x 30 mm x 21 mm. Menariknya, Earphone ini tersedia dalam beberapa opsi warna cantik antara silver, hijau, kuning, merah, dan biru. Menurut informasi yang kami dapatkan, Earphone ini dapat digunakan untuk memutar musik selama 5 jam. Dan waktu charging Earphone ini kisaran 2 jam. Ya! memang terbilang cukup lama.

Warna Pilihan Bluedio TE Bluetooth

Adapun Frequency response dari Earphone ini dapat mencapai 20 Hz - 20,000Hz. Jika terjadi kerusakan atau masalah, Bluedio Indonesia memberikan Garansi produk selama 1 tahun. Tenang saja, Earphone ini dapat di pairing pada semua perangkat Android seperti Samsung, Lenovo, Asus Zenfone, Xiaomi, HTC, LG, Motorola, ZTE, Huawei, OPPO, dan lainnya. Suara yang dihasilkan dari Earphone ini cukup baik dan nyaman saat di pasang di telinga. Untuk ulasan lengkap dan cara penggunaan, silahkana anda simak video dari Best Indo Tech berikut ini.


Baca Juga :

Harga dari Bluedio TE Bluetooth cukup murah, kisaran Rp. 200 Ribuan saja. Dan bagi anda yang tertarik membeli Produk Bluedio TE Bluetooth, anda bisa dapatkan di beberapa toko Online di Indonesia. Sangat cocok untuk digunakan pada aktifitas olahraga. Bagaimana, Tertarik untuk membeli Bluedio TE Bluetooth?

Sekian Artikel Bluedio TE Bluetooth, Dengerin Musik Saat Nge-Gym Tanpa Gangguan

Sampailah kita pada akhir artikel Bluedio TE Bluetooth, Dengerin Musik Saat Nge-Gym Tanpa Gangguan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Bluedio TE Bluetooth, Dengerin Musik Saat Nge-Gym Tanpa Gangguan dengan alamat link https://carasasaja.blogspot.com/2017/02/bluedio-te-bluetooth-dengerin-musik.html

Comments